Manga Blue Period Dapatkan Adaptasi Anime

January 19, 2021 12:16 pm
Manga Blue Period Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari mangaBlue Period” karya Tsubasa Yamaguchi resmi diumumkan. Informasi ini diungkap lewat akun Twitter resminya, dan situs utamanya resmi diluncurkan. Dikonfirmasi juga bahwa adaptasi anime ini akan mengudara tahun ini, namun belum diungkap detail musimnya.

Sebuah ilustrasi perayaan dari Tsubasa Yamaguchi juga diperlihatkan. Yamaguchi juga meninggalkan pesan, “Saya bahagia dikarenakan anime adalah salah satu impian sebagai seorang mangaka. Saya bergairah untuk terlibat hingga akhir dari produksi animasinya. Saya berharap anda dapat berbahagia juga dan menantikan bersama kami untuk melihat bagaimana mereka bergerak dan berbicara.”

Blue Period

Sinopsis “Blue Period“:

Di tahun kedua masa SMA-nya, siswa pembangkang namun rajin belajar, Yataro Yaguchi akhirnya mendapatkan panggilan dalam suatu seni. Dengan tanpa pengalaman tentang dunia seni, ia memutuskan untuk berjuang untuk mendaftarkan diri ke universitas kesenian. Suatu keputusan dengan potensi hasil yang buruk.

MangaBlue Period” diluncurkan Tsubasa Yamaguchi di majalah Monthly Afternoon pada 24 Juni 2017. Kodansha yang menggunakan label Afternoon KC mulai menerbitan volume pertamanya pada 22 Desember 2017. Per 23 September 2020, penerbitannya telah mencapai volume kedelapan. Volume kesembilannya akan terbit pada 21 Januari 2021.

Blue Period

Manga ini sebelumnya memenangkan hadiah utama dalam penghargaan Tsutaya Comic Awards 2018 dalam kategori pendatang baru. Kemudian manga ini menempati posisi keempat dalam Kono Manga ga Sugoi! 2019 kategori laki-laki. Di tahun ini, karya ini mendapatkan hadiah utama dalam penghargaan Manga Award 2020 dan Kodansha 44th Manga Award.

© Tsubasa Yamaguchi/Kodansha/Blue Period Production Committee

Sumber: Comic Natalie