Novel Musume Janakute Mama ga Suki nano!? Capai Penjualan 100.000 Eksemplar

January 19, 2021 11:41 am
Novel Musume Janakute Mama ga Suki nano!? Capai Penjualan 100.000 Eksemplar

Pasca penerbitan volume keempatnya, penjualan novel ”Musume Janakute Mama ga Suki nano!?“/”You Like Me (Mama), not my Daughter?!” karya Nozomi Kota dan ilustrator Giuniu kini telah menebus angka 100.000 eksemplar. Volume keempatnya sendiri baru diterbitkan pada 9 Januari lalu. Sebelum penerbitannya, sebuah video promosi novelnya juga telah dirilis.

Video promosi novelnya:

Seiyuu yang mengisi dua karakter dalam video promosi ini adalah:

  • Ai Kayano sebagai Ayako Katsuragi
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Takumi Aterazawa

Sinopsis utama “Musume Janakute Mama ga Suki nano!?“:

Cinta yang tak terbalasku adalah ibu dari teman masa kecilku!?

“Aku akan membawa anak ini dan membesarkannya.”

Saya, Ayako Katsuragi, tiga tahun sejak masa terbaikku. Sudah 10 tahun sejak saya mengasuh anak perempuan dari saudariku yang telah berpulang. Anak perempuanku, yang kini sudah SMA, baru-baru ini memiliki perasaan ketertarikan terhadap teman masa kecilnya, Takumi Aterazawa. Mungkin kau berpacaran satu sama lain? Tak-kun sendiri adalah remaja laki-laki yang baik dan saya tak menampik itu.

Hah? Apakah ia berkata kepadaku seperti,”Mohon berikan anak perempuanmu”?

Tidak, ini terlalu dini.

“Mama Ayako…..saya selalu mencintaimu. TOLONG BERKENCAN DENGANKU.”

“….Kamu mencintaiku? bukan anak perempuanku!?”

Orang yang membuat jatuh cinta remaja laki-laki itu bukan anak saya, tapi saya?! Ini kebohongan!?

Pembukaan dari cerita komedi percintaan antara perempuan yang membesarkan anak perempuan dari saudarinya dan teman masa kecil anak perempuannya yang memiliki perasaan dengannya selama bertahun-tahun.

Sampul novel volume keempat

Kota Nozomi meluncurkan novel “Musume Janakute Mama ga Suki nano!?” melalui penerbit Kadokawa pada Desember 2019. Giuniu (Oijousama Sanshimai ni Peropero Saretsuzukeru no wo Yametai Jinsei Datta) berperan sebagai ilustrator novel ini. Dengeki Bunko, label imprint dari Kadokawa mulai menerbitkan volume pertamanya pada 10 Desember 2019, kemudian volume kedua pada 10 April 2020. Volume pertama dan kedua novel ini kemudian dicetak kembali dalam dua termin karena permintaan yang melonjak dan stok yang sudah ludes di masing-masing retail.

Adaptasi manga “Musume Janakute Mama ga Suki nano!?” juga sudah berjalan di aplikasi baca manga MangaPark pada 12 September 2020. Mangaka dari adaptasi ini adalah Tesshin Azuma.

Kota Nozomi dikenal sebagai novelis dari serial seperti “Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka“, “Choppiri Toshiue Demo Kanojo ni Shite Kuremasu ka?”, “Isekai Tennis Musou“, “Shindou Yuusha to Maid Oneesan” dan masih banyak lagi. Judul pertama yang disebutkan telah mendapatkan adaptasi anime dari studio Trigger yang tayang pada musim gugur tahun 2014. Nozomi sendiri juga mengumumkan pernikahannya bersamaan dengan anime tersebut berjalan.

© Kota Nozomi, Giuniu/Kadokawa

Sumber: LN-News