Detail Terbaru Adaptasi Anime Tantei wa Mou, Shindeiru Diungkap

January 20, 2021 5:09 pm
Detail Terbaru Adaptasi Anime Tantei wa Mou, Shindeiru Diungkap

Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Juu Nigo dan ilustrator Umibouzu, “Tantei wa Mou, Shindeiru” umumkan info terbaru pada Rabu malam (20/01). Visual utama dan video pengumuman anime-nya resmi diperlihatkan. Jajaran seiyuu dan staf utamanya juga telah diperkenalkan. Juga diumumkan adaptasi manga terbaru yang menceritakan kehidupan romantis penuh komedi dari karakter novelnya. Staf akan memperlihatkan visual kedua anime-nya pada bulan depan.

Visual utama:

Ilustrasi perayaan:

Jajaran seiyuu yang diungkap:

  • Shin Nagai sebagai Kimizuka Kimihiko

  • Saki Miyashita sebagai Siesta

  • Ayana Taketatsu sebagai Natsunagi Nagisa

  • Kanon Takao sebagai Yui Saikawa*

  • Saho Shirasu sebagai Charlotte Arisaka Anderson

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Koumori
  • Takehito Koyasu sebagai Chameleon

*Romantisisasi nama belum resmi

Jajaran staf:

  • Sutradara: Manabu Kurihara (sutradara animasi Bleach)
  • Komposisi Seri: Deko Akao (Noragami, CHOYOYU!, Akagami no Shirayuki-hime)
  • Desainer Karakter: Yousuke Itou (Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka?)
  • Studio: Studio ENGI (Uzaki-chan wa Asobitai!)

Visual adaptasi manga terbaru:

Sinopsis:

Aku, seorang siswa SMA biasa, Kimizuka Kimihiko, yang dengan mudahnya terlibat akan sesuatu, telah ditugasi untuk menyelesaikan kasus atase oleh pria misterius berpakaian hitam. Setelah bertemu gadis detektif layaknya malaikat cantik, bernama Siesta dalam pembajakan pesawat, Kimihiko menjadi asistennya.

Dan dari situlah….

“Kau bereskan cecurutnya, dan aku akan menangkap musuh.”

“Jangan membuat rencana yang membuatku menjadi korban.”

Kami memiliki obrolan bodoh semacam itu, semuanya dalam keadaan tak baik setiap harinya dan melawan musuh-musuh di dunia. Bahkan disaat badai, duo yang dilanda cuaca ini tidur melewati keadaan ini.

Terkadang saat kami menyimpan uang dari kasino, kami akan tidur di hotel resort di malam itu, hanya untuk kembali miskin di hari berikutnya. Kami kemudian berjalan menembus padang pasir, menerjang hutan-hutan, menaklukan pegunungan, menyebrangi lautan—Detektif terhebat dan asistennya akan pergi melewati petualangan bersinar ini—

Hingga Siesta meninggal dunia.

Dan cerita ini dimulai setahun pasca insiden tersebut. Hanya aku yang tertinggal, namun aku (akan) tetap melanjutkan keinginan Siesta yang masih ada. Cerita ini masih jauh dari berakhir…

Juu Nigo awalnya meluncurkan novel “Tantei wa mou, Shindeiru” di situs Kakuyomu pada 11 Oktober 2019. Novel ini kemudian memenangkan penghargaan tahunan MF Bunko J Rookie Award ke-15. Media Factory kemudian menunjuk Umibouzu sebagai ilustrator novel ini.. Video promosinya dapat kalian tonton di bawah paragraf ini. Volume pertamanya telah diterbitkan label Media Factory, MF Bunko J pada 25 November 2019. Volume keduanya kemudian terbit pada 24 Januari 2020, dan volume ketiga pada 25 Juni 2020. Volume keempatnya terbit pada 25 November 2020 dan mendapatkan pencetakan kembali pada Januari ini. Penjualan novelnya kini telah mencapai 150.000 eksemplar.

Adaptasi manga “Tantei wa mou, Shindeiru” mulai berjalan di Monthly Comic Alive pada 27 Mei 2020. Serialisasi manga ini kemudian berjalan di situs Comic Walker dan Niconico MFC. Mugiko berperan sebagai mangaka-nya dan menjadi debutnya secara profesional. Volume pertamanya terbit pada 21 November 2020.

© Juu Nigo, Umibouzu/Kadokawa

Sumber: Situs Resmi