Adaptasi Anime dari Manga Tai Ari Deshita Resmi Diumumkan

January 21, 2021 11:25 am
Adaptasi Anime dari Manga Tai Ari Deshita Resmi Diumumkan

Adaptasi anime dari mangaTai Ari Deshita. ~Ojou-sama wa Kakutou Game Nante Shinai~” karya Eri Ejima resmi mendapatkan lampu hijau. Informasi ini diungkap pada sampul volume kedua manga-nya yang diterbitkan Kadokawa pada hari ini (21/01). Detail berikutnya akan diungkap dalam waktu yang akan datang.

Komentar dari Eri Ejima:

Nampaknya animasi untuk “Tai Ari” telah diputuskan! Saya pikir semua orang yang membaca “Tai Ari” akan memiliki impresi seperti “Apa???”, “Kok bisa cepat?”, “Apakah proyek ini dimulai sejak awal?”, saya memberitahu rekan-rekan bahwa, “saya akan melakukan yang terbaik pada seri ini dengan target menjadi anime!” dan satu bulan setelah itu, saya cukup antusias bersama rekan ini, “Berita anime seri (ini) akan datang”. Di suatu suara bukan “Apakah benar!?” atau “Ayolah”, melainkan “Bukankah ini terlalu dini???”.

Sampul manga volume kedua

Sinopsis “Tai Ari Deshita. ~Ojou-sama wa Kakutou Game Nante Shinai~“:

Gim pertarungan panas dimainkan di sekolah khusus perempuan!!

Aya berpindah ke Kuromi Girls Academy sebulan yang lalu dengan tujuan untuk mengubah dirinya menjadi seorang perempuan tulen. Pasca pertemuan dengan si cantik Shirayuri, Aya dibuat terbuai dengan keeleganan dan turunannya. Bayangkan terkejutnya saat ia menemukan Shirayuri pasca jam pelajaran saat bermain……permainan pertarungan?! Dan jika itu tidak cukup mengejutkan, ia ditantang duel oleh Shirayuri yang tampak tidak seperti perempuan tulen!

MangaTai Ari Deshita. ~Ojou-sama wa Kakutou Game Nante Shinai~” karya Eri Ejima diluncurkan pada 4 Januari 2020 di majalah Comic Flapper. Volume pertamanya diterbitkan Kadokawa pada 23 Juni 2020. Volume keduanya kemudian terbit pada 21 Januari 2021.

© Eri Ejima/Kadokawa

Sumber: Comic Natalie