Maiko-san Chi no Makanai-san Tayangkan PV Kedua dan Umumkan Staf yang Terlibat!

January 21, 2021 10:00 am
Maiko-san Chi no Makanai-san Tayangkan PV Kedua dan Umumkan Staf yang Terlibat!

Situs resmi adaptasi anime Maiko-san Chi no Makanai-san / Juru Masak Para Maiko di NHK World-Japan tayangkan PV kedua dan umumkan staf yang terlibat. Selain itu, key visual resmi juga sudah dirilis. Seri anime ini akan mempunyai 12 episode, yang tayang untuk seluruh di NHK World-Japan mulai 25 Februari 2021.

Visual Maiko-san Chi no Makanai-san

Para seiyuu yang sudah diumumkan adalah:

  • Kana Hanazawa sebagai Kiyo

  • M.A.O sebagai Sumire

  • Minami Takayama sebagai Kenta
  • Satsumi Matsuda sebagai Tsurukoma
  • Kaoru Katakai sebagai Ibu Wisma Ichi/Okaa-san
  • Rikiya Koyama sebagai Abang/Onii-san

Youhei Suzuki (UQ Holder!) menyutradarai anime ini di J.C. Staff, dan Susumu Yamakawa (Back Street Girls: Gokudols, Gokushufudo) bertanggung jawab dengan skrip seri ini. Go Sakabe (Digimon Adventure tri., Date A Live) yang bertanggung jawab dengan musiknya. Sebuah PV baru ditayangkan di situs resminya yang bisa kamu akses di sini.

Maiko-san Chi no Makanai-san merupakan manga karangan Aiko Koyama. Manga ini diterbitkan oleh penerbit Shogakukan. Diserialisasikan di majalah mingguan Shonen Sunday sejak tahun 2016. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan hingga jilid 14, dan statusnya masih belum tamat. Manga ini juga memenangkan kategori manga untuk pria (shonen) terbaik di penghargaan Shogakukan Award ke-65.

Manga ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Diterbitkan dengan judul Juru Masak Para Maiko. Elex Media sudah menerbitkan manga ini hingga jilid ke-7. Karakter utamanya juga pernah dibahas di Jurnal Otaku di rubrik Waifu Wednesday edisi Kiyo. Kalian juga bisa baca review manga-nya hingga jilid ke-6 di sini.

Berikut sinopsis yang diberikan penerbit Elex Media.

Sinopsis:

Ini adalah kisah sebuah wisma di distrik bunga yang terletak di tengah kota Kyoto. Kiyo, seorang gadis berusia 16 tahun bekerja sebagai juru masak di wisma tersebut. Ikutilah keseharian Kiyo di dapur, menghidangkan masakan sederhana, namun penuh kehangatan bagi para Maiko yang hidup di dalamnya.

Sumber: NHK World Japan via ANN