Girls Frontline Umumkan Proyek Anime Baru

January 22, 2021 6:56 pm
Girls Frontline Umumkan Proyek Anime Baru

Melalui Livestream Mica Jumat malam ini, telah diumumkan bahwa “Girls Frontline” akan mendapatkan proyek anime baru dalam format anime 30 menit. Anime dibuat dengan kolaborasi bersama Warner Bros Japan. Situs resmi yang baru dibuka mengatakan bahwa ini akan menjadi anime TV yang diproduksi oleh Asahi Production dan tayang 2021 ini.

Duoyuanjun selaku desainer karakter (Springfield, DEFY) menggambar promo di atas dan menjadi desainer karakter utama anime ini. Detail lebih lanjut akan diumumkan di lain hari namun estimasi amannya adalah saat ulang tahun game 2 Mei nanti.

Kolaborasi dengan Jashin-chan Dropkick!! juga diumumkan walaupun formatnya belum jelas. Sama seperti stream sebelumnya diungkap juga Client baru, penerapan toko kostume permanen dan peningkatan pool kostum, sistem PVP berupa board game semacam 100% OJ, Campaign baru yaitu Mirror Stage dimana kalian akan menggunakan Dandelei di Map, unit musuh baru, ajudan baru, doll baru, dan Neural Upgrade baru di mana baru Welrod saja yang dikonfirmasi.

Sumber: Bilibili