Reina Ueda Gabung Proyek Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

January 22, 2021 1:34 pm
Reina Ueda Gabung Proyek Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Situs resmi adaptasi anime dari novel “Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki“/”Genkoku” karya Dojyomaru dan ilustrator Fuyuyuki umumkan karakter terbarunya pada Jum’at siang (22/01). Karakter terbaru bernama  Juna Doma akan disuarakan oleh seiyuu Reina Ueda. Staf juga memastikan bahwa anime ini akan mengudara pada Juli 2021.

Jajaran seiyuu anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki” yang diungkap:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Kazuya Souma

  • Inori Minase sebagai Liscia Elfriede

  • Reina Ueda sebagai Juna Dorma

Jajaran staf utama:

  • Sutradara: Takashi Watanabe (Heavy ObjectShakugan no Shana)
  • Desainer Karakter Animasi: Mai Ootsuka (YU-NONon Non Biyori)
  • Komposisi Seri: Gou Zappa (Blend S) dan Hiroshi Ohnogi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)
  • Komposer Musik: Akiyuki Tateyama (Yuru Camp)
  • Penata Suara: Jin Aketagawa (DanMachi)
  • Produser: WOWMAX
  • Studio: J.C. Staff (Toaru Series)

Sinopsis:

“Oh, sang pahlawan!”, dengan kalimat klise, Kazuya Souma menemukan dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya kini—tidak dimulai.

Setelah ia memperkenalkan rencana untuk menguatkan negara secara ekonomi dan militer, Sang Raja memutuskan untuk memberikan tahta kepadanya, dan Souma menemukan dirinya dengan dibebani untuk memerintah negara! Terlebih lagi, ia bertunangan dengan anak perempuan Sang Raja sekarang?!

Untuk mengembalikan negara ke kaki terkuatnya, Souma memanggil orang-orang yang bijak, bertalenta, dan berkemampuan untuk bersanding dengannya. Lima orang berkumpul dihadapan Souma yang baru naik takhta. Kemampuan dan kekuatan apa yang mereka miliki….?! Jalan apa yang Souma dan warga negara ambil sebagai seorang realis? Revolusi administratif dari seri fantasi dimulai sekarang!

Dojyomaru meluncurkan novel “Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki” di situs Shousetsuka ni Narou pada September 2014. Serialiasinya kemudian berhenti di situs ini pada Januari 2016 dan Dojyomaru menghapus laman bacanya. Novel ini kemudian berlanjut di Pixiv pada 18 Februari 2016. Overlap kemudian melisensi novel ini dan diterbitkan melalui label Overlap Bunko. Fuyuyuki ditunjuk sebagai ilustrator novel ini. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 25 Mei 2016. Volume ke-13nya telah terbit pada 25 September 2020.

Adaptasi manga dari novel “Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki” dibuat oleh Satoshi Ueda di situs Comic GardoManga ini memulai serialisasinya pada 10 Juli 2017 hingga kini. Volume pertama manga ini mulai terbit pada 25 Februari 2018. Volume keenamnya akan terbit pada 25 November 2020.

© Dojyomaru, Fuyuyuki/Overlap

Sumber: Comic Natalie