Resident Evil Village Ungkap Lebih Banyak Detail, Rilis Demo

January 22, 2021 6:27 pm
Resident Evil Village Ungkap Lebih Banyak Detail, Rilis Demo

Capcom telah mengumumkan “Resident Evil Village” akan rilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One dan PC (Steam) pada 7 Mei 2021 secara global. Sebuah upgrade next-gen untuk versi konsol generasi lalu juga akan diberikan gratis. Seperti yang bisa kalian lihat lewat VIII yang dijejalkan di atas ini adalah entri utama ke-8 dari seri ini.

Showcase menampilkan gameplay, berbagai sistem khas seri ini, dan kembalinya “salesman” seperti RE 4.

Lady Dimitrescu adalah nama dari Wanita tinggi dengan kulit abu-abu dan cakar Tyrant. Memberi petunjuk bahwa ada Tyrant yang bukan dibuat oleh Umbrella.

“Maiden” Demo telah dirilis untuk PlayStation 5 via PlayStation Store. Seperti Demo RE & dulu demo akan lebih fokus pada stealth dan investigasi dan menceritakan abad ke-15 dari lokasi kali ini. Memberi petunjuk bahwa Tyrant adalah sesuatu yang pernah muncul di masa lalu.

Selain edisi standar $59,99, game ini juga akan tersedia dalam Edisi Deluxe $ 69,99 dan Edisi Kolektor $ 219,99. Sebuah “Bundel Lengkap” termasuk Resident Evil Village dan Resident Evil 7: biohazard (untuk PlayStation 4 atau Xbox One) juga akan tersedia.

Edisi Deluxe mencakup “Trauma Pack”, yang mencakup senjata “Samurai Edge”, aksesoris “Mr. Everywhere ”, filter layar rekaman yang terinspirasi Resident Evil 7 , BGM khusus, tape recorder untuk save, akses langsung ke difficulty tersulit, dan banyak lagi.

Edisi Kolektor mencakup “Paket Trauma,” poster, kotak SteelBook, gambar Chris Redfield, kotak kolektor, dan buku seni.

Pre-order tersedia sekarang dan dibundel dengan “Mr. Raccoon Weapon Charm” dan“Survival Resource Pack.” . Pre-order PlayStation Store juga menyertakan mini-soundtrack eksklusif.

Capcom juga mengumumkan Resident Evil Re: Verse, game multiplayer baru untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang disertakan gratis dengan Resident Evil Village. Game adalah Deathmatch berisikan karakter ikonik seri, dimana kalian juga bisa berubah menjadi berbagai Bioweapon seri ini.

Game akan menceritakan beberapa tahun setelah kejadian Resident Evil 7 biohazard, Ethan Winters dan Mia berhasil selamat dari insiden keluarga Baker dan mampu kembali hidup damai. Hanya saja kedatangan Chris Redfield mengacaukan segalanya dan sekarang Ethan harus pergi ke sebuah desa misterius untuk mencari jawaban. Entri ini akan melibatkan lebih banyak fokus pada kegilaan, sehingga akan ada monster yang lebih supernatural yang memburu kalian.

Sumber: Gematsu