Alice Gear Aegis Ungkap Detail Adaptasi OVA

January 25, 2021 12:26 pm
Alice Gear Aegis Ungkap Detail Adaptasi OVA

Situs resmi untuk adaptasi anime OVA dari mobage “Alice Gear Aegis” buatan COLOPL telah mengungkap lebih banyak detail produksinya. OVA dijadwalkan untuk tayang perdana sekitar musim panas 2021 dengan durasi 15 menit dan 90 detik adegan khusus.

OVA memiliki judul “Alice Gear Aegis: Doki! Actress Darake no Mermaid Grand Prix”.

Hirokazu Hanai (Dances with the Dragons) menyutradarai anime di Nomad (Jashin-chan Dropkick). Rikiya Okano mendesain karakter, Masahiro Okubo menulis skrp, dan Zuntata mengkomposisi musik. Pyramid dikreditkan sebagai pencipta orisinal.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Maaya Uchida sebagai Sitara Kaneshiya
  • Eriko Matsui sebagai Yumi Yotsuya
  • Atsumi Tanezaki sebagai Sugumi Kanagata
  • Manami Numakura sebagai Yotsuyu Hirasaka
  • Yui Ishikawa sebagaiFumika Momoshina
  • Yuna Taniguchi sebagai Toka Shimoochiai

Numakura, Uchida, dan Ishikawa akan membawakan lagu tema penutup, dan Taniguchi akan membawakan lagu insert,

Pembeli dari figur Sitara Kaneshiya Desktop Army buatan MegaHouse, figur Sugumi Kanagata Megami Device buatan Kotobukiya, atau figur figma Yumi Yotsuya dari Max Factory akan menerima kode QR yang memberikan akses untuk menonton anime. OVA akan tersedia dalam tiga versi dengan ending terpisah untuk masing-masing dari ketiga karakter tersebut.

Game shooter mecha 3D ini memiliki desain buatan Humikane Shimada (Frame Arms Girl, Girls und Panzer, Strike Witches). Dalam cerita game ini, para gadis bernama Actresses bertempur melawan mesin misterius yang dikenal sebagai Vices.

Game ini diluncurkan untuk iOS dan Android pada Januari 2018. Video opening anime game tersebut memulai debutnya pada Desember 2017.

Sumber: ANN