Adaptasi Drama CD dari Novel Isekai Nonbiri Nouka Ungkap Tanggal Rilis

January 26, 2021 12:40 pm
Adaptasi Drama CD dari Novel Isekai Nonbiri Nouka Ungkap Tanggal Rilis

Serial novel “Isekai Nonbiri Nouka” karya Kinosuke Naito dan ilustrator Yakumo kini telah mencapai penjualan 1,5 juta eksemplar. Adaptasi drama CD kedua juga resmi diumumkan. Drama CD ini akan dibalut pada edisi spesial volume ke-10 novel yang akan terbit pada 30 April 2021.

Skenario drama CD ini ditulis sendiri oleh Kinosuke Naito. Total terdapat empat episode pada drama CD ini.

Meski belum dikonfirmasi turun kembali dalam proyek drama CD ini, berikut adalah jajaran seiyuu proyek voice card novel ini sebelumnya:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Hiraku Machio
  • Risa Taneda sebagai Loo
  • Yukana sebagai Tier
  • Sora Amamiya sebagai Kierbit
  • Sumire Uesaka sebagai Ann
  • Hitomi Nabatame sebagai Hakuren
  • Aoi Yuuki sebagai Ursa

Sampul novel volume ke-9

Sinopsis “Isekai Nonbiri Nouka“:

Setelah perjuangannya melawan penyakit dalam satu dekade terakhir, sang karakter utama akhirnya meninggal dunia. Akan tetapi, ia dibangkitkan kembali dan menjadi lebih muda di dunia lain.

Dukungan utama dari hati sang karakter utama saat perjuangannya melawan penyakit adalah sebuah program televisi tentang bertani dalam waktu senggang.

Di kehidupan kedua di dunia lain, ia akan mencoba untuk bertani.

Hal umum seperti transisi perbedaan dunia dan masalah domestik?

Semuanya akan tanpa klimaks. Ini akan menjadi menarik.

Novel “Isekai Nonbiri Nouka” diluncurkan Kinosuke Naito di situs daring Shousetsuka ni Narou pada 29 Desember 2016. Serialisasinya kemudian dilisensi oleh Enterbrain (yang kini menjadi bagian dari Kadokawa). Yasumo kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama fisiknya mulai diterbitkan pada 30 Oktober 2017. Per 28 Desember 2020, penerbitannya telah mencapai volume kesembilan.

Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Yasuyuki Tsurugi dan serialisasinya berjalan di situs Comic Walker pada Oktober 2017. Manga ini kemudian memulai debutnya di majalah Monthly Dragon Age pada Desember 2017. Volume pertamanya mulai diterbitkan oleh Fujimi Shobo pada 5 Maret 2018. Per 7 Agustus 2020, penerbitannya telah mencapai volume keenam.

© Kinosuke Naito, Yakumo/Kadokawa

Sumber: LN-News