Novel Suterare Shiro Mahou Tsukai Dapatkan Adaptasi Manga di Comp Ace

January 26, 2021 3:55 pm
Novel Suterare Shiro Mahou Tsukai Dapatkan Adaptasi Manga di Comp Ace

Adaptasi manga dari novel “Suterare Shiro Mahou Tsukai no Koucha Seikatsu” karya Yuuri Seo dipastikan akan berjalan pada terbitan keempat dari majalah Monthly Comp Ace. Informasi ini diungkap pada majalah edisi keempat tahun 2021 ini akan diterbitkan pada 26 Februari 2021. Manga ini akan digambar oleh Kiwa Kouji dan juga menjadi debut Kouji sebagai mangaka profesional.

Ilustrasi perayaan dari Kiwa Kouji:

Sinopsis “Suterare Shiro Mahou Tsukai no Koucha Seikatsu“:

Amalia adalah seorang penyihir yang gagal dalam mengalahkan sang naga dan ditinggalkan rekan-rekannya. Akan tetapi karena alasan tertentu, sang naga tersebut berubah menjadi seorang anak manusia dan sering dimanja?!? Saat keduanya menyembunyikan identitas mereka, dan menikmati kehidupan lambat dengan menikmati teh, kemampuan sesungguhnya dari Amalia muncul?

Novel “Suterare Shiro Mahou Tsukai no Koucha Seikatsu” diluncurkan Yuuri Seo di situs Shousetsuka ni Narou pada 15 September 2019. Novel ini kemudian dilisensi oleh Kadokawa. YahaKo (Mofumofu to Isekai Slow Life o Mezashimasu!) kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamannya mulai diterbitkan Kadokawa melalui label Kadokawa Books pada 10 September 2020. Volume keduanya kemudian terbit 9 Januari 2021.

Suterare Shiro

Sampul novel volume kedua

Novelis Yuuri Seo kini juga tengah menulis novel “Taikouhi Kouho dakedo, Kenjitsu ni Ikou to Omoimasu“. Novel bertema shoujo ini juga diterbitkan via Kadokawa melalui label Kadokawa Books. Serialisasi novelnya juga masih berjalan hingga kini. Adaptasi manga-nya juga masih berjalan.

© Yuuri Seo, YahaKo, Kiwa Kouji/Kadokawa

Sumber: Comp Ace 3 2021