TENGA Luncurkan TENGA ROCKET PROJECT untuk Musim Panas 2021

January 26, 2021 7:39 pm
TENGA Luncurkan TENGA ROCKET PROJECT untuk Musim Panas 2021

TENGA Inc., yang dikenal dengan produksi alat kesehatan dan kesenangannya hari ini (26/01) mengumumkan proyek yang cukup ambisius. Perusahaan yang didirikan oleh Koichi Matsumoto ini bekerja sama dengan Interstellar Technologies (IST) untuk meluncurkan TENGA ROCKET ke luar angkasa. Peluncurkan ini rencananya dilakukan pada musim panas tahun ini.

Dalam konferensi pers daring pada hari ini, Koichi Matsumoto menegaskan, “Kami akan meluncurkan roket TENGA berisi pesan untuk mengirimkan cinta dan kebebasan, melewati semua batas dari berbagai negara dan ras. Kami meneriakan cinta dan kebebasan dari angkasa”.

Matsumoto kemudian melanjutkan, “Saya ingin anda menggunakan TENGA di luar angkasa di suatu saat nanti. Saya ingin anda mengadopsinya di NASA. Saya memiliki mimpi ini sejak pertama kali dibentuk (TENGA). Kali ini, kami akan memasang TENGA untuk mengukur ini (angkasa). Ini adalah langkah awal dari pengembangan TENGA untuk luar angkasa. Kami menargetkan untuk menjadi pionir dalam peralatan luar angkasa di era kehidupan luar angkasa nantinya.”

Tenga

Terdapat tiga misi utama dari proyek ini, diantarnaya:

  • Mengumpulkan pesan dari 1000 orang, menuliskannya bersama, dan memasukannya ke TENGA MESSAGE POD.
  • Karakter resmi dari TENGA, “TENGA ROBO” akan diluncurkan dalam roketnya. Rencananya maskot ini akan diturunkan menggunakan parasut setelah sampai di luar angkasa.
  • Memulai pengembangan “TENGA for Space”.

Sebuah crowdfunding juga akan diluncurkan pada 1 Februari 2021. Penggalangan dana ini akan berakhir pada 28 April 2021. Target utamanya mencapai lima juta yen dengan 11 tipe pengajuan dana.

Untuk merayakan pembukaan proyek ini, acara pameran “TENGA STORE ROKYO” akan digelar di Hankyu Men’s Tokyo. Acara ini digelar terbatas pada 27 Januari hingga 2 Maret 2021. Beberapa replika roket dan produk dari IST dan Tenga akan dipamerkan.

Sumber: Sorae, TENGA ROCKET PROJECT