Adaptasi Manga dari Novel Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive Resmi Berjalan

January 27, 2021 4:12 pm
Adaptasi Manga dari Novel Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive Resmi Berjalan

Adaptasi manga dari novel  “Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu Yori mo Kuso Game Dattara” karya Light Tuchihi dan ilustrator Youta resmi berjalan hari ini di majalah Monthly Comic Alive terbitan ketiga (Maret 2021). Mangaka dari serial ini adalah Kino dan juga menjadi debutnya sebagai mangaka profesional.

Debut halaman berwarna adaptasi manga-nya:

Sinopsis “Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu Yori mo Kuso Game Dattara“:

RPG full-dive “Goku Quest” yang kini dimainkan seorang anak SMA, Hiroshi Yuki. Game ini dibuat dengan mengumpulkan elemen terbaik dari setiap teknologi, dan tak jauh dari sebutan “Kenyataan Ekstrim” dari segi grafis, tingkah para NPC, wangi dari tumbuhan dan tiupan angin di kulit, semuanya adalah bagian dari buah kerja dari manusia, namun terdapat fakta bahwa game ini dianggap “berantakan” karena tidak bisa diselesaikan.

Lebih dari 10.000.000.000.000.000 bendera!? Kemampuan fisik kalian juga sama dengan di dunia nyata!

“Ya, itu terasa sakit saat terkena serangan, dan jika kalian terkena sabetan, luka kalian tak akan sembuh dalam beberapa hari.”

“Ini adalah game paling realistis yang pernah ada!”

Hadiah dari game ini hanyalah sebuah pengakuan…..Rasakan game paling membuat stres dalam sejarah yang tak dapat kalian mainkan dengan santai!

Novel “Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu Yori mo Kuso Game Dattara” diluncurkan oleh Light Tuchihi melalui Kadokawa dengan label MF Bunko J. Youta kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 25 Agustus 2020. Volume keduanya telah terbit pada 25 Desember 2020.

Sampul novel volume kedua

Adaptasi anime-nya sendiri sudah diumumkan. Anime ini rencananya akan mengudara pada April 2021. Studio ENGI menjadi penggarap animasinya dan disutradarai oleh Kazuya Miura (Uzaki-chan wa Asobitai!).

© Light Tuchihi, Youta. Kino/Kadokawa

Sumber: LN-News, Monthly Comic Alive Maret 2021