Serialisasi Manga Houkago no Goumon Shoujo Resmi Berakhir

January 27, 2021 3:52 pm
Serialisasi Manga Houkago no Goumon Shoujo Resmi Berakhir

Serialisasi mangaHoukago no Goumon Shoujo” karya BOKU resmi berakhir hari ini di majalah daring milik Kodansha, Magazine Pocket. Ucapan terima kasih kepada para pembaca juga dilayangkan oleh BOKU di bab terakhirnya ini. Volume ke-12 atau terakhir manga ini belum diumumkan tanggal penerbitannya.

Sinopsis “Houkago no Goumon Shoujo“:

Pasca bertahun-tahun selalu gagal dengan perempuan, keinginan satu-satunya bagi Ishimaru Daito adalah untuk menikmati masa SMA-nya dengan pacar yang normal dan lucu. Akan tetapi, setelah mengalami kekalahan dengan dua seniornya, Sasahara Kiyoka dan Tomochika Asami, ia dipaksa bergabung dengan klub “Studi Kemanusiaan”, dimana sebenarnya adalah klub studi tentang penyiksaan. Akankah Ishimaru mendapatkan kehidupan normal SMA yang ia inginkan?

[Terjemahan dari Magazine Pocket]

BOKU meluncurkan mangaHoukago no Goumon Shoujo” di situs Magazine Pocket pada 23 Agustus 2017. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 9 Maret 2018. Per 9 Oktober 2020, volume ke-11nya mulai diterbitkan Kodansha.

Houkago no Goumon

Sampul manga volume ke-11

Sebelum menjalankan serialisasi manga ini, BOKU meluncurkan mangaFairy Girls” di majalah Magazine Special. Serialisasinya berjalan pada 20 November 2014 dan berakhir pada 20 Agustus 2016. Total Kodansha telah menerbitkan keempat volumenya.

© BOKU/Kodansha

Sumber: Magazine Pocket