Adaptasi Anime dari Novel Shinka no Mi Shiranai Uchi ni Diumumkan

January 28, 2021 1:24 pm
Adaptasi Anime dari Novel Shinka no Mi Shiranai Uchi ni Diumumkan

Adaptasi anime dari novel “Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei” karya Miku dan ilustrator U35 resmi diumumkan hari ini oleh penerbit Futabasha. Detail terkait proyek anime ini belum diungkap dan para pembaca dapat menantikannya dalam waktu dekat. Futabasha juga akan menerbitkan volume ke-12 novelnya pada 27 Februari 2021 dan volume keenam manga-nya pada 30 Januari 2021.

Sinopsis “Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei“:

Di kelas yang penuh dengan idol dan orang-orang cantik yang dikirim dari dunia lain. Akan tetapi ada satu laki-laki yang jelek, gemuk dan bau……….protagonis kita. Ini adalah cerita komedi dari evolusi dan pembentukan lambat dari harem-nya. Heroine pertamanya adalah seorang gorilla.

Shinka no Mi:

Sampul novel volume ke-11

Miku meluncurkan novel “Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei” secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 25 Januari 2014. Novel ini kemudian dilisensi oleh Futabasha untuk diterbitkan melalui label mereka, Monster Bunko. U35 (Lapis Re:LiGHTS) ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 30 September 2014. Volume ke-12nya kemudian dijadwalkan penerbitannya pada 27 Februari 2021.

Adaptasi manga novel ini dikerjakan oleh Sorano (Kannou Shousetsuka no Ore ni Tenshi Sugiru Deshi nado Hitsuyounai!) di majalah Monster Comics. Serialiasinya berjalan dari 26 September 2017 hingga kini. Volume pertamanya diterbitkan Futabasha pada 28 Februari 2018. Volume keenam manga-nya akan diterbitkan pada 30 Januari 2021.

© Miku, U35/Futabasha

Sumber: Monster Futabasha