Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu Tutup Buku di Volume ke-8

January 28, 2021 13:14
Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu Tutup Buku di Volume ke-8

Katsuwo mengumumkan bahwa manga buatannya, “Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu” akan berakhir pada volume kedelapan. Dari volume ke-89 majalah Comic Dengeki Daioh “g” yang terbit hari ini, dipastikan serialisasi manga-nya akan berakhir pada volume ke-92 majalah tersebut yang dijadwalkan terbit pada 27 April 2021. Kadokawa melalui label ASCII Media Works mulai menerbitkan volume ketujuh manga ini pada hari ini.

Sinopsis:

Bocchi Hitori adalah gadis yang menderita kecemasan sosial, sehingga membuatnya kesulitan saat berbicara dengan orang lain. Saat resmi masuk ke SMP, satu-satunya teman adalah Kai Yawara, yang bersekolah di tempat lain, dan mengatakan kepada Bocchi bahwa ia menangguhkan persahabatan mereka hingga ia dapat menemukan teman dalam kelasnya. Kemudian, Bocchi ditinggalkan dengan sebuah misi untuk berteman dengan semua orang di kelasnya sebelum resmi lulus.

Serialisasi mangaHitori Bocchi no Marumaru Seikatsu” diluncurkan Katsuwo di majalah Comic Dengeki Daioh “g” pada 27 September 2013. Volume pertamanya mulai diterbitkan oleh ASCII Media Works pada 27 November 2014.

Hitori Bocchi

Sampul manga volume ketujuh

Adaptasi animeHitori Bocchi no Marumaru Seikatsu” dikerjakan oleh studio C2C (Majo no Tabitabi). Takebumi Anzai menjadi sutradara dan Jukki Hanada menulis skrip serialnya. Kii Tanaka berperan sebagai desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasinya.

Bersamaan dengan manga ini, Katsuwo juga mengerjakan serialisasi mangaMitsubishi Colors” yang berjalan di majalah Dengeki Daioh pada 26 Juli 2014 hingga 27 Juni 2020. Manga ini telah diadaptasi menjadi anime oleh studio SILVER LINK (KimiSen). Mangaka ini juga menjalankan serial mangaKin no Tamago” pada 9 September 2015 dan berakhir pada 9 Februari 2017 di majalah Bessatsu Shounen Magazine.

© Katsuwo/Kadokawa

Sumber: Comic Dengeki Daioh “g”, Katsuwo