Megalo Box 2: Nomad Tayangkan Teaser Animenya

January 28, 2021 13:01
Megalo Box 2: Nomad Tayangkan Teaser Animenya

TMS Entertainment telah meluncurkan teaser baru untuk anime sekuel Megalo Box pada hari Kamis ini. Teaser tersebut mengungkapkan judul resmi sekuel ini yaitu “Megalo Box 2: Nomad”, dan mengungkapkan pemeran yang kembali, staf, dan bulan tayang perdana yaitu April 2021 di Tokyo MX dan BS11.

Sekuel menceritakan 7 tahun setelah “Gearless” Joe menjadi juara Megalonia, turnamen Megalobox pertama. Joe sekali lagi bertarung di pertandingan bawah tanah, hanya saja sekarang dia dikenal dengan nama Nomad.

Anggota pemeran yang kembali termasuk:

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Joe/Nomad
  • Shiro Saito sebagai Gansaku Nanbu
  • Hiroki Yasumoto sebagai Yuri
  • Michiyo Murase sebagai Sachio

Anggota staf yang kembali termasuk sutradara You Moriyama, penulis utama Katsuhiko Manabe dan Kensaku Kojima, dan komposer mabanua. Ayumi Kurashima (DEVILMAN crybaby) menggantikan Hiroshi Shimizu sebagai desainer karakter, dan Naomi Kaneda (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) juga menjadi desainer sub-karakter baru.

Anime sebelumnya tayang pada April 2018 dengan durasi 13 episode. Seri ini diproduksi untuk merayakan 50 tahun seri Ashita no Joe.

Seri pertama Megalo Box menceritakan pria bernama JD (Junk Dog), yang bertarung di ring illegal yang hasil pertarungannya sudah ditentukan. JD bertarung untuk bertahan hidup tiap harinya, namun suatu hari dia bertemu seseorang yang membuatnya ingin mempertaruhkan segalanya di sebuah tantangan.

Sumber: ANN