Novel Goblin Slayer Dapatkan Adaptasi Anime Musim Kedua

January 31, 2021 5:27 pm
Novel Goblin Slayer Dapatkan Adaptasi Anime Musim Kedua

Dalam acara GA FES 2021 diumumkan bahwa adaptasi musim kedua anime dari novel karya Kumo Kagyu, “Goblin Slayer” resmi mendapatkan lampu hijau. Teaser visual musim keduanya juga resmi diperlihatkan dalam acara ini. Musim kedua ini belum diumumkan jadwal tayangnya.

Seiyuu utama yang hadir dalam anime Goblin Slayer” diantaranya:

  • Yuuichirou Umehara sebagai Goblin Slayer
  • Yui Ogura sebagai Onna Shinkan
  • Nao Touyama sebagai Elf
  • Yuuichi Nakamura sebagai Dwarf
  • Tomokazu Sugita sebagai Lizardman
  • Sumire Uesaka sebagai Noble Fencer
  • Yuka Iguchi sebagai Ushikai Musume
  • Maaya Uchida sebagai Uketsuke-jou

Teaser visual musim kedua:

Seri ini menceritakan pendekar misterius yang dipanggil Goblin Slayer. Tidak ada yang tahu latar belakang dirinya selain dedikasi hidupnya untuk memusnahkan Goblin dari dunia ini, tidak peduli tindakan apapun yang perlu dilakukan.

Goblin Slayer diadaptasi dari light novel karangan Kumo Kagyu yang menggunakan ilustrasi Noboru Kannatsuki. Novel ringan ini diluncurkan pada 15 Februari 2016. Softbank Creative yang menggunakan label GA Bunko telah menerbitkan volume ke-13nya pada 15 Oktober 2020. Volume ke-14nya akan terbit pada 12 Maret 2021 dan tersedia dalam dua versi yaitu versi reguler dan versi spesial (dengan balutan drama CD). Sampul volume ke-14nya dapat kalian lihat di bawah ini:

Lalu Kousuke Kurose telah merilis adaptasi manga-nya pada Mei 2016 di majalah Monthly Big Gangan. Square Enix telah menerbitkan volume ke-10nya pada 12 Oktober 2020.

Adaptasi musim pertama animeGoblin Slayer” mulai ditayangkan pada musim gugur tahun 2018. Total terdapat 12 episode penayangannya. Studio White Fox menjadi penggarap animasinya. Adaptasi film berjudul “Goblin Slayer: Goblin’s Crown” juga telah diputar di bioskop di Jepang pada 1 Februari 2020.

© Kumo Kagyu, Noboru Kannatsuki/SoftBank Creative/Goblin Slayer Production Committee

Sumber: GA Bunko