Novel Shikakku Mon no Saikyou Kenja Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari novel “Shikkaku Mon no Saikyou Kenja: Sekai Saikyou no Kenja ga Sarani Tsuyoku Naru Tameni Tenseishimashita” karya Shinkou Shotou dan ilustrator Kazabana Fuuka resmi diumumkan di acara GA FES 2021. Sebuah visual juga diperlihatkan dalam acara tersebut. Jajaran seiyuu dan staf utama juga telah diumumkan. Namun jadwal tayangnya akan diungkap di waktu yang akan datang.

Visual utama:

Jajarans seiyuu utama:

  • Nina Tamaki sebagai Matthias Hildesheim
  • Sayumi Suzushiro sebagai Ruri Arvento Roth
  • Haruka Shiraishi sebagai Alma Repsius
  • Shiori Izawa sebagai Iris

Jajaran staf utama:

  • Penulis: Shinkou Shotou
  • Draf Karakter: Kazabana Fuuka
  • Sutradara: Noriaki Akitaya (Bakuman.)
  • Komposisi Seri: Hiroki Uchida (Gamers!)
  • Studio: J.C. Staff (DanMachi, Toaru Series)

Sinopsis “Shikkaku Mon no Saikyou Kenja: Sekai Saikyou no Kenja ga Sarani Tsuyoku Naru Tameni Tenseishimashita“:

Di suatu dunia, terdapat seorang yang handal dalam pertarungan sihir, orang-orang memanggilnya sebagai Sage. Demi sihir pertarungan terkuat, ia mencurahkan dirinya dalam penelitian dari setiap sihir dan keahlian bertarung di kehidupan ini. Dan hasil dari kedatangannya cukup kejam, “Tubuhnya tidak cukup fit untuk pertarungan sihir”. Namun begitu ia masih belum menyerah. Ia menyegel jiwanya dengan sihir, dan terlahir kembali di masa depan. Dan teori sihir yang telah berubah drastis di dunia yang ia lihat disana ternyata berada dalam level rendah.

Novel “Shikkaku Mon no Saikyou Kenja: Sekai Saikyou no Kenja ga Sarani Tsuyoku Naru Tameni Tenseishimashita” diluncurkan Shinkou Shotou di situs Shousetsuka ni Narou pada 12 Desember 2016. Novel ini kemudian mendapatkan lisensi dari SoftBank Creative dan mulai diterbitkan dalam format novel fisik. Kazabana Fuuka kemudian ditunjuk sebagai ilustratornya. Label SoftBank Creative, GA Bunko mulai menerbitkan volume pertamanya pada 15 Mei 2017. Per 14 Mei 2020, penerbitannya telah mencapai volume ke-12. Shotou kemudian menghapus laman baca novelnya di Shousetsuka ni Narou pada 6 Juli 2020. Per Desember 2020, penjualan novel ini sudah menembus angka 3,5 juta eksemplar.

Shikakku Mon no Saikyou Kenja

Sampul novel volume ke-12

Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Liver Jam dan POPO dan serialiasinya mulai berjalan di situs Gangan Online dan Manga Up! milik Square Enix pada 13 Mei 2017. Square Enix yang menggunakan label Gangan Comics UP! mulai menerbitkan volume pertamanya pada 13 Desember 2017. Per 11 Desember 2020, penerbitannya telah mencapai volume ke-13.

© Shinkou Shotou, Kazaban Fuuka/SoftBank Creative/Shikakku Mon no Saikyou Kenja Production Committee

Sumber: Shikakku Mon no Saikyou Kenja