Novel Shokei Shoujo no Ikiru Michi Dapatkan Adaptasi Anime

January 31, 2021 8:07 pm
Novel Shokei Shoujo no Ikiru Michi Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari novel “Shokei Shoujo no Ikiru Michi ―Soshite, Kanojo wa Yomigaeru―” karya Satou Mato dan ilustrator Nilistsu resmi diumumkan dalam gelaran GA FES 2021. Sebuah video teaser dan visual pengumumannya diperlihatkan di situs utamanya. Dua seiyuu untuk karakter utamanya juga telah diungkap. Jadwal penayangannya akan diumumkan di waktu yang akan datang.

Seiyuu untuk dua karakter utama:

  • Iori Saeki sebagai Menou (Executioner)

  • Moeka Kishimoto sebagai Akari (Lost One)

Sinopsis “Shokei Shoujo no Ikiru Michi ―Soshite, Kanojo wa Yomigaeru―“:

Dia yang hilang (Lost One) adalah pengelana yang datang kesini dari dunia yang jauh yang dikenal sebagai “Jepang”. Tak ada yang tahu bagaimana dan mengapa mereka meninggalkan tempat tinggalnya. Satu hal yang pasti adalah bahwa mereka membawa musibah dan malapetaka. Tugas untuk membasmi mereka tanpa pandang bulu disematkan kepada Menou, seorang eksekutor muda. Saat ia bertemu Akari, nampaknya ini hanya pekerjaan seperti biasanya….hingga ia menemukan momen dimana sangat tidak mungkin untuk membunuh gadis ini! Dan saat Menou mulai mencari jalan untuk mengalahkan keabadian ini, Akari cukup senang untuk menemaninya! Sehingga dimulailah petualangan yang mengubah diri Menou selamanya.

Teaser visual:

Novel “Shokei Shoujo no Ikiru Michi ―Soshite, Kanojo wa Yomigaeru―” diluncurkan Satou Mato melalui label GA Bunko milik Softbank Creative pada tahun 2019. Nilitsu kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 12 Juli 2019. Per 6 Agustus 2020, penerbitannya telah mencapai volume keempat. Volume kelimanya akan terbit pada 15 Februari 2021. Novel ini dilisensi oleh Yen Press untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul “The Executioner and Her Way of Life“.

Sampul novel volume kelima dengan pengumuman anime-nya

Adaptasi mangaShokei Shoujo no Ikiru Michi ―Soshite, Kanojo wa Yomigaeru―” dikerjakan oleh Mitsuya Ryou . Serialiasinya berjalan di majalah Young Gangan milik Square Enix pada 5 Juni 2020.

© Satou Mato, Nilitsu/Softbank Creative/Shokei Shoujo no Ikiru Michi Production Committee

Sumber: GA Bunko, Shokei Shoujo no Ikiru Michi