Novel Tensei Kenja no Isekai Raifu Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari novel “Tensei Kenja no Isekai Raifu ~Daini no Shokugyo wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita~” karya Shinkou Shotou dan ilustrator Kazabana Fuuka resmi diumumkan dalam GA FES 2021. Staf penerbit sudah memastikan bahwa adaptasi anime ini akan digarap oleh studio REVOROOT (“Slime Taoshite 300-nen“) dan produksi musiknya oleh Pony Canyon. Jadwal tayangnya kini belum diumumkan.

Sinopsis “Tensei Kenja no Isekai Raifu ~Daini no Shokugyo wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita~“:

Sano Yuji, seorang karyawan perusahaan gelap dipanggil ke dunia lain saat menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Profesinya di dunia lain, seorang Penjinak Monster, dianggap sebagai pekerjaan yang sulit dilakukan untuk menjadi seorang petualang. Akan tetapi, berkat para slime yang ia temui yang telah membaca banyak buku sihir, Yuji mendapatkan kekuatan sihir dan profesi terbarunya, Sage. Yuji mendapatkan kekuatan besar, namun apakah ia menyadari kekuatannya? Secara membabi buta ia menjadi tak tertandingi dan terkuat di dunia!

Novel “Tensei Kenja no Isekai Raifu ~Daini no Shokugyo wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita~” diluncurkan oleh Shinkou Shotou pada Maret 2017 di situs Shousetsuka ni Narou. Novel ini kemudian dihapus dari laman tersebut pada 6 Juli 2020 dikarenakan masalah internal dari Shotou sendiri. Novel ini kemudian dilisensi oleh SoftBank Creative dan diterbitkan via label GA Novel. Kazabana Fuuka kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 15 Mei 2018. Per 12 November 2020, penerbitan novel ini telah mencapai volume ketujuh.

Sampul novel volume ketujuh

Adaptasi manga dari novel “Tensei Kenja no Isekai Raifu ~Daini no Shokugyo wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita~” dikerjakan oleh Pon Jea. Serialisasinya berjalan di situs MangaUP! milik Square Enix sejak 29 Juli 2018. Volume pertama manga-nya mulai terbit pada 13 September 2018. Per 7 November 2020, penerbitannya sudah mencapai volume ke-10.

© Shinkou Shotou, Kazabana Fuuka/SoftBank Creative

Sumber: GA Bunko