Proyek Gabungan NIJISANJI Mancanegara, #NIJINYANJI dengan 59 Channel!

February 1, 2021 2:37 pm
Proyek Gabungan NIJISANJI Mancanegara, #NIJINYANJI dengan 59 Channel!

Ichikara Inc. menyelenggarakan proyek gabungan untuk NIJISANJI bersama dengan grup NIJISANJI lainnya seperti NIJISANJI ID, NIJISANJI KR, dan NIJISANJI IN melalui event #NIJINYANJI sebagai perayaan anniversary tahun ke 3 NIJISANJI setelah pertama debut.

#NIJINYANJI adalah proyek gabungan dengan total 59 channel dari NIJISANJI mancanegara yang akan membuat MV “Nyanyanyanyanyanyanya!” atau yang lebih dikenal sebagai “Nyan Cat”, yang pertama kali dirilis pada tahun 2011 lalu.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk memperlihatkan daya tarik setiap Virtual Liver dan memperkenalkan Virtual Liver yang kurang dikenal kepada viewers lain dengan harapan NIJISANJI secara keseluruhan akan semakin dikenal dan dapat dinikmati oleh banyak orang melalui proyek #NIJINYANJI ini.

Proyek ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2021 (Rabu) dengan sistem relay YouTube Premiere yang dimulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB dengan waktu premiere 15 menit setiap channelnya. Video #NIJINYANJI dengan panjang kurang lebih 3 setengah menit akan di publish di setiap channel Virtual Liver yang berpartisipasi.

Setelah relay di channel Liver masing-masing, relay akan dilanjutkan ke official channel YouTube (NIJISANJI KR, NIJISANJI ID, NIJISANJI) yang berisi kompilasi Virtual Liver dari negara-negara tersebut sebagai penutupan relay.

Liver yang berpartisipasi

Berikut adalah para Liver yang berpartisipasi dalam proyek ini! Mari kita nikmati video #NIJINYANJI setiap Virtual Liver!

Informasi Proyek

  • Nama proyek & hashtag         : #NIJINYANJI
  • Jadwal                                     : Rabu, 3 Februari 2021 pukul 06.00 ~ 20.30 WIB
  • Channel                                   : Premiere di masing-masing channel Liver dan official account

※Mohon pengertiannya bahwa jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

※Video ini dibuat dan diupload oleh staff. Apabila ada pertanyaan mengenai proyek ini mohon untuk menghubungi manajemen Ichikara Inc.

Sumber: Press Release