Jajaran Seiyuu Proyek Anime Terbaru Tokyo Mew Mew Diperkenalkan

February 3, 2021 11:52
Jajaran Seiyuu Proyek Anime Terbaru Tokyo Mew Mew Diperkenalkan

Jajaran seiyuu untuk adaptasi anime terbaru dari mangaTokyo Mew Mew” resmi diumumkan pada Selasa malam (02/02). Jajaran seiyuu ini diumumkan pasca proses audisi berakhir pada akhir tahun lalu. Adaptasi anime terbaru yang menggunakan judul “Tokyo Mew Mew New” akan mengudara pada tahun 2021.

Jajaran seiyuu yang diungkap:

  • Yuuki Tenma sebagai Ichigo Momomiya
  • Momoka Ishii sebagai Zakuro Fujiwara
  • Mirai Hinata sebagai Mint Aizawa
  • Rian Toda sebagai Purin Fon
  • Ryouko Juuni sebagai Lettuce Midorikawa

Staf juga mempersiapkan acara live streaming yang akan digelar pada 22 Februari 2021. Acara ini akan mengungkap detail proyek anime terbaru ini seperti jadwal tayang, jajaran staf, dan detail penting lainnya.

Sinopsis “Tokyo Mew Mew“:

Ichigo Momomiya berekspektasi kencan dengan gebetannya, Masaya Aoyama, akan memiliki akhir romantis daripada dirinya yang tertidur pasca melihat sebuah kucing yang memasuki tubuhnya. Hal kian menjadi aneh saat di keesokan harinya, ia mulai menunjukan perilaku layaknya kucing seperti ketagihan ikan. Saat masaya diserang oleh monster, ia menemukan dirinya dapat berubah menjadi gadis penyihir bertelinga kucing, Mew Ichigo.

Setelah menyelamatkan Masaya, dua peneliti bernama Ryou Shirogane dan Keiichiro Akasaka mendekatinya dan mengungkap bahwa mereka telah menyuntikan DNA kucing iriomote ke dalam tubuh Ichigo untuk menciptakan gadis penyihir yang dapat menyelamatkan dunia dari alien. Ichigo diberi tugas untuk bertarung dengan para monster, namun menyelamatkan dunia dianggap terlalu sulit baginya sendirian. Beruntungnya, ia mengetahui bahwa terdapat empat gadis lain sepertinya, dan saat ini, Ichigo harus cepat menemukan mereka sebelum alien menguasai seluruh bagian planet.

Visual anime “Tokyo Mew Mew New”

MangaTokyo Mew Mew” diluncurkan oleh Reiko Yoshida dan Mia Ikumi di majalah Nakayoshi pada September 2000. Serialisasinya kemudian berjalan hingga Februari 2003. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 6 Februari 2001. Volume terakhir atau ketujuhnya diterbitkan pada 4 April 2003.

Manga sekuel berjudul “Tokyo Mew Mew a la Mode” diluncurkan di majalah yang sama, namun hanya dikerjakan oleh Mia Ikumi. Serialiasinya berjalan pada April 2003 dan berakhir pada Februari 2004. Volume pertamanya diterbitkan Kodansha pada 6 November 2003 dan volume kedua pada 6 April 2004.

Adaptasi anime pertamanya dikerjakan oleh studio Pierrot dan mulai tayang pada musim dingin 2002 dan berakhir pada musim dingin 2003. Total terdapat 52 episode penayangannya.

© Kodansha/”Tokyo Mew Mew New” Production Committee
© Mia Ikumi/Reiko Yoshida/Kodansha

Sumber: Comic Natalie