Mobage Seven Knights Umumkan Adaptasi Animenya

February 5, 2021 5:02 pm
Mobage Seven Knights Umumkan Adaptasi Animenya

Netmarble mengumumkan pada hari Kamis bahwa mobage “Seven Knights” akan mendapatkan sebuah anime televisi yang akan tayang perdana pada bulan April berjudul “Seven Knights Revolution: Eiyū no Keishōsha”. Netmarble juga mengumumkan bahwa game baru berjudul Seven Knights Revolution akan rilis tahun 2021 ini.

seiyuuyang akan hadir adalah:

  • Daiki Yamashita sebagai Nemo
  • Hibiku Yamamura sebagai Faria

Kazuya Ichikawa (Monster Strike the Animation, The World Ends with You the Animation) menyutradarai anime ini di LIDEN FILMS dan Domerica. Ukyō Kodachi (Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin, Boruto) mengawasi skrip seri, Arisa Matsuura (Aoyama-kun) adalah desainer karakter, dan Yoshiaki Fujisawa (Love Live!) menggubah musik. Seven Knights Revolution dikreditkan sebagai karya aslinya.

Dalam cerita anime, pernah ada banyak pahlawan yang telah menyelamatkan dunia dari kehancuran. Waktu telah berlalu, dan pemuda yang memiliki gelar “Successor” membangkitkan kekuatan dari para pahlawan masa lalu, dan dipercayakan dengan nasib dunia. “Seven Knights” adalah sekelompok Successor teratas. Di antara mereka adalah seorang wanita muda bernama Faria, yang bertempur melawan pasukan kehancuran. Di tengah pertempuran ini, dia menyelamatkan seorang pemuda bernama Nemo. Nemo kemudian membangkitkan kekuatan Successor, tetapi tidak ada yang tahu tentang pahlawan yang kekuatannya dia warisi.

Game ini rilis iOS dan Android di Jepang pada 2016. Netmarble juga telah merilis versi bahasa Inggris. Netmarble merilis game Nintendo Switch berjudul Seven Knights -Time Wanderer- dalam bahasa Inggris dan Jepang pada tanggal 5 November. Netmarble telah merilis game smartphone Seven Knights II di Korea Selatan.

Sumber: ANN