Volume Terakhir Novel Boku no Kanojo-sensei Dirilis Akhir Februari

February 5, 2021 15:05
Volume Terakhir Novel Boku no Kanojo-sensei Dirilis Akhir Februari

Kadokawa sudah mengonfirmasi bahwa volume kesembilan atau terakhir novel Boku no Kanojo-sensei” karya Yuu Kagami dan ilustrator Oryou akan dirilis pada 25 Februari 2021. Sampul volume kesembilan ini juga resmi diperlihatkan. Bersamaan dengan penerbitan volume ini, buku ilustrasi berjudul “Graduation” buatan Oryou juga akan diterbitkan oleh Kadokawa di tanggal yang sama.

Sampul volume kesembilan novel:

Sampul artbook karya Oryou:

Sinopsis “Boku no Kanojo-sensei“:

Dapatkah seorang guru menjadi heroine? Tolonglah?

Dikarenakan pengalaman traumatik, aku punya ketidakpercayaan terhadap orang yang dipanggil “sensei”. Aku, Saiki Makoto, dipanggil setelah jam pelajaran usai oleh salah satu guru populer dan cantik di sekolah, Fujiki Maka-sensei.

“Aku…mencintaimu” Eh- sebuah pernyataan cinta secara tiba-tiba? “Hingga kamu mengatakan kamu mencintaiku, aku akan terus mengejarmu.”

Sejak saat itu, aku sering dipanggil untuk “bimbingan konseling” setelah jam sekolah, entah bagaimana (kami) menonton film dewasa bersama, diberikan skin-ship secara berlebihan, pergi kencan bersama. Seiring waktu, aku secara bertahap menjadi sadar akan Sensei…? Tapi bukankah buruk bagi Sensei untuk mengencani muridnya?

Sebuah percintaan yang sangat tidak baik, cinta terlarang diantara keduanya.

Pelajaran dimulai!

Novel Boku no Kanojo-sensei  diluncurkan Yuu Kagami pada 25 Agustus 2018 dan menggunakan ilustrasi karya Oryou. Media Factory menggunakan imprint mereka, MF Bunko J sebagai penerbit utama novel ini. Volume pertamanya terbit pada 25 Agustus 2018. Per 24 Oktober 2020, penerbitannya sudah mencapai volume kedelapan.

Adaptasi manga dari novel ini juga telah dibuat dan memulai debutnya pada 5 April 2019. Monrin/SDWing bersama dengan Hoshikawagani berkolaborasi dalam pembuatan manga ini. Serial ini ditampilkan di Comic Walker dan Nico Nico Seiga. Volume pertamanya diterbitkan Kadokawa melalui label Dragon Comics Age pada 25 Oktober 2019. Volume ketiganya terakhir terbit pada 25 Oktober 2020.

Proyek ASMR juga telah dirilis, dimana karakter utama Fujiki Maka disuarakan oleh seiyuu Shizuka Ishigami. ASMR ini menjadi bonus dari pembelian edisi spesial dari volume ketujuh novel dan volume kedua manga-nya, yang dimana keduanya dirilis pada 23 Juni 2020. Versi trial dari ASMR ini dapat didengarkan pada video di bawah ini:

Sumber: Kadokawa, MF Bunko J