Gintama: The Final Capai Penghasilan 1.4 Milyar Yen

February 9, 2021 1:55 pm
Gintama: The Final Capai Penghasilan 1.4 Milyar Yen

“Gintama: The Final”, film anime baru dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi, telah menghasilkan lebih dari 1,4 miliar yen dan menjual lebih dari 1 juta tiket pada hari Minggu.

Bioskop yang berpartisipasi telah menawarkan poster mini sebagai hadiah bagi penonton sejak 26 Januari. Ilustrasinya yang kalian bisa lihat di atas menggambarkan Gintoki, Takasugi, dan Katsura dengan almarhum Yoshida Shouyou.

Film tayang pada Jumat 8 Januari 2021. Sesuai judul ini adalah film “Terakhir, sumpah, kali ini beneran” dan situs film memastikan cerita akan meliputi klimaks manga beserta beberapa elemen cerita baru. Sebuah web anime juga tayang dengan cerita yang terkait dengan filmnya. Anime debut secara eksklusif di dTV dengan episode pertama pada 15 Januari. Episode kedua debut pada 20 Januari.

Bioskop yang relevan juga membagikan ilustrasi Kimetsu no Yaiba berisikan Tanjirō dan para Hashira yang digambar oleh Sorachi. Distribusi dilakukan pada minggu pertama dan tiap minggunya bonus baru akan diberikan.

Manga dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta eksemplar beredar. Adaptasi anime televisi mencapai total 367 episode. Serial anime terbaru tayang perdana pada Juli 2018.

Sumber: ANN