Sirkulasi Novel Chitose-kun wa Ramune Bun no Naka Capai 280.000 Eksemplar

February 9, 2021 2:14 pm
Sirkulasi Novel Chitose-kun wa Ramune Bun no Naka Capai 280.000 Eksemplar

Sirkulasi penjualan novel ringan karya Hiromu dan ilustrator RaemzChitose-kun wa Ramune Bin no Naka” kini telah menembus angka 280.000 eksemplar. Angka ini dicapai dari penerbitan keempat volumenya. Staf Shogakukan juga memastikan akan menerbitkan kembali masing-masing volumenya dikarenakan permintaan yang cukup tinggi.

Sinopsis Chitose-kun wa Ramune Bin no Naka:

Protagonis, sangat riajuu.

Chitose Saki dari kelas 5 adalah bajingan pemain perempuan sialan.

Bahkan saat ia dihina di situs underground sekolah, bagi Chitose Saku yang memerintah di kasta teratas dari SMA Fuji, selalu berkumpul di sekitarnya adalah sejumlah temannya yang tak hanya unggul dalam penampilan mereka juga terampil memainkan perannya.

Istri legal dengan aura sang putri yang luar biasa, Hiiragi Yuuko.

Riajuu dengan tipe pekerja keras, Uchida Yua

Bintang klub basket dan juga genki-girl, Aomi Haru.

Waktu Chitose menikmati permulaan di kelas terbaru bersama dengan mereka ternyata hanya sebentar, saat ia dipercaya dalam pemulihan dari murid yang menutup diri.

Apakah ini kisah tentang harem penuh riajuu, atau….?

Sampul novel volume keempat

Hiromu meluncurkan novel “Chitose-kun wa Ramune Bin no Nakapada 18 Juni 2019 dengan ilustrasi Raemz. Shogakukan menggunakan label Gagaga Bunko sebagai penerbit novel ini. Volume pertamanya terbit pada 23 Juni 2019 dan volume keduanya pada 23 Oktober 2019. Per 18 September 2020, penerbitannya sudah mencapai volume keempat. Novel ini menempati peringkat pertama dalam “Kono Light Novel ga Sugoi! 2021” dalam kategori bunkobon. Volume ketiganya diterbitkan pada 17 April 2020 dan dibalut dengan drama CD. Jajaran seiyuu karakter yang hadir seperti:

  • Junpei Baba sebagai Chitose Saki
  • Asumi Kana sebagai Hiiragi Yuuko
  • Ueda Reina sebagai Uchida Yua
  • Akasaki Chinatsu sebagai Aomi Haru
  • Yurina Amami sebagai Yuzuki Nanase
  • Kaya Okuno sebagai Nishino Asukaze

Video promosi drama CD yang dibacakan oleh seiyuu Kana Asumi:

Adaptasi manga dari novel ini dikerjakan oleh Bobcat (bobujirou). Serialisasinya berjalan di situs Manga UP! sejak 11 April 2020. Volume pertamanya diterbitkan Square Enix pada 18 September 2020, dan volume kedua pada 5 Februari 2021.

© Hiromu, Raemz/Shogakukan

Sumber: Chitose-kun wa Ramune Bin no Naka