Uma Musume: Pretty Derby Akan Rilis Juga di PC

February 10, 2021 4:56 pm
Uma Musume: Pretty Derby Akan Rilis Juga di PC

Cygames telah mengumumkan bahwa “Uma Musume: Pretty Derby“ akan rilis juga untuk PC via DMM Games pada 10 Maret. Akun versi mobile akan bisa juga digunakan di sini.

Game ini akan dirilis di Play Store dan App Store pada 24 Februari 2021. Pra-registrasi dapat dilakukan langsung di situs resminya.

Sinopsis game:

Di dunia yang seperti kini kita tinggali, balapan kuda di masa lalu memiliki kesempatan untuk lahir kembali menjadi gadis kuda—gadis-gadis dengan telinga dan ekor kuda yang juga memiliki kecepatan dan daya tahan seperti mereka. Gadis-gadis kuda terbaik pergi berlatih di Akademi Tracen di kota Tokto, sambil berharap meraih popularitas dan keberuntungan sebagai pembalap dan idol.

Special Week, gadis kuda yang masih SMA dan berasal dari pedesaan, baru saja berpindah sekolah menuju Tracen, dan ia bertekad memenuhi janjinya kepada ibunya untuk menjadi gadis kuda terbaik Japan. Di perjalanannya ke sekolah, ia masuk pit di perllombaan dan secara tiba-tiba jatuh cinta pada gaya dari Silence Suzuka, (dan) makin bertekad untuk balapan dengan tim yang sama dengannya.

Uma Musume

Franchise “Uma Musume: Pretty Derby” dimulai dengan adaptasi manga berjudul “Starting Gate!: Uma Musume Pretty Derby” yang digambar oleh S. Kosugi di Cycomics. Serialisasi manga ini berjalan dari 25 Maret 2017 hingga tamat pada 23 November 2019. Cygames telah menerbitkan keempat volumenya. Manga spin-off berformat 4-koma yang berjudul “Umayon” kemudian diluncurkan pada Maret 2018 di situs yang sama. Mangaka dari serial ini adalah Jet Kuma.

Adaptasi anime “Uma Musume: Pretty Derby” diproduksi oleh studio P.A. Works dan tayang pada musim semi tahun 2018. Serial anime televisi ini berjalan hingga episode ke-13. Kemudian manga spinoff “Umayon” diadaptasi menjadi anime dan tayang pada musim panas 2020. Studio DMM.futureworks dan W-Toon Studio menjadi penggarap adaptasi ini. Musim kedua anime utamanya kemudian diumumkan dan tayang pada 4 Januari 2021.

Sumber: Gematsu