Novel Terbaru dari Franchise Rail Wars! Segera Dirilis Maret 2021

February 11, 2021 10:16
Novel Terbaru dari Franchise Rail Wars! Segera Dirilis Maret 2021

Adaptasi novel terbaru dari franchise “Rail Wars!” karya Takumi Toyoda resmi diumumkan pada Senin lalu (08/02). Novel terbaru ini berjudul “Rail Wars A (Ace)” dan akan menggunakan cerita serta karakter terbaru dari novel pertamanya. Ilustrator novel terbaru ini adalah daito yang dikenal sebagai desainer karakter ilustrasi “Busou Mesukousei“. Volume pertama novel ini akan diterbitkan Jitsugyo no Nihon Sha pada 12 Maret 2021.

Sinopsis “Rail Wars A (Ace)“:

Daisuke Sakai, yang kini berusia 21 tahun dan di tahun ketiga sejak bergabung Perkeretaapian Nasional Hinomaru dan tahun kedua bersama Korps Keamanan Perkeretaapian Publik. Pak Narita memanggil dan menurunkan seseorang untuk “Squadron Ketujuh” yang dibentuk oleh Kantor Pusat Keamanan Publik Tokyo dengan instruksi dari Presiden Koumi. Dan para bawahan yang ditugaskan adalah dua gadis.

“Kalian kan…..Grand Slam!?”

Atas perintah dari Markas Departemen Pengembangan Perkeretaapian Nasional, Skuadron Ketujuh ditugaskan untuk membawa dokumen rahasia menuju Osaka.

JNR EF65 lokomotif listrik dengan badan berwarna biru dengan tipe sleeper express galaxy menuju Osaka.

Takumi Toyoda meluncurkan novel “Rail Wars!” pada Januari 2012 di bawah penerbit Sogeiusha dan Vania 600 ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini diterbitkan pada 16 Januari 2012. Novel ini kemudian berganti penerbit pasca volume ke-13 menjadi Jitsugyo no Nihon Sha. Volume ke-14 dengan penerbit terbaru diterbitkan pada 15 Desember 2017. Volume ke-20 atau terakhirnya terbit pada 15 Desember 2020. Penjualan novelnya telah mencapai lebih dari 1 juta eksemplar.

Adaptasi manga berjudul “Rail Wars! Nihon Kokuyuu Tetsudou Kouantai The Revoler” diluncurkan Keiji Asakawa di majalah Blade Online. Mag Garden menerbitkan volume pertamanya pada 10 November 2013 dan berakhir di volume ketiga pada 10 April 2015.

Adaptasi anime “Rail Wars!” dikerjakan studio Passione dan ditayangkan pada musim panas 2014 dengan jumlah 12 episode. Yoshifumi Sueda (Nee Summer!) berperan sebagai sutradara dan Masashi Suzuki (Oda Nobuna no Yabou) sebagai penyusun skrip serialnya. Makoto Uno (Tenioha The Animation) berperan sebagai desainer karakternya.

© Takumi Toyoda, daito/Jitsugyo no Nihon Sha

Sumber: Rail Wars A (Ace)