Hololive Buka Audisi untuk Hololive EN Generasi Baru

February 12, 2021 17:40
Hololive Buka Audisi untuk Hololive EN Generasi Baru

Agensi VTuber hololive hari ini mengumumkan bahwa mereka membuka audisi putaran kedua untuk hololive EN, yang berarti generasi baru hololiveEN sudah di depan mata, dan siapa pun bisa menjadi bagiannya. Generasi pertama, yang memulai debutnya hanya 6 bulan lalu, mulai mencapai 1 juta subscriber dan memecahkan berbagai rekor.

Siaran pers, yang diposting di /r/hololive subreddit, mengatakan bahwa satu-satunya persyaratan adalah bahwa kandidat berikutnya harus dapat berbicara bahasa Inggris (bahasa Jepang menjadi nilai tambah). Jenis kelamin pelamar tidak relevan untuk audisi. hololive mencari kandidat yang dapat melakukan streaming setidaknya 3 kali seminggu selama setahun, dengan rekam jejak sebagai kreator konten yang terbukti, dan harus berusia di atas 18 tahun.

Yang harus dilakukan oleh peserta audisi adalah mengisi formulir audisi, mengupload video berdurasi 5 menit, dan menunggu agensi mengirimkan email kembali. Aplikasi dibuka dari sekarang hingga 26 Maret, jadi ada di antara kalian yang tertarik?

Source: Hololive_en

Sorry. No data so far.