Film Anime Trilogi Terbaru Touken Ranbu Segera Hadir Tahun Depan

February 15, 2021 11:49
Film Anime Trilogi Terbaru Touken Ranbu Segera Hadir Tahun Depan

Adaptasi film trilogi anime terbaru dari game “Touken Ranbu” resmi diumumkan pada Minggu malam (14/02). Film ini berhubungan dengan serial animeTouken Ranbu: Hanamaru” dan akan berjudul “Toku Touken Ranbu: Hanamaru ~Setsugetsuka~“. Trilogi film ini rencananya akan mulai diputar di bioskop di Jepang pada tahun 2022.

Salah satu karakter terbaru bernama Yamanbagiri Chougi juga diperkenalkan. Seiyuu dari karakter ini adlaah Kengo Takanashi. Desain karakternya dapat kalian di bawah ini.

Touken Ranbu anime

Game “Touken Ranbu” dikembangkan oleh Nitroplus dan dirilis oleh DMM Games di Jepang pada 14 Januari 2015. Game ini bertipe game browser daring dengan mode single player. Versi bahasa Inggris game ini juga telah diumumkan, dan pra registrasinya sudah dibuka.

Dalam game ini pemain berperan sebagai seorang Saniwa, yang ditugaskan untuk menjaga sebuah era dari pihak-pihak yang ingin mengubah sejarah. Sebagai Saniwa pemain dapat membangkitkan senjata menjadi sebuah Tsukumogami sebagai prajurit mereka untuk melawan berbagai ancaman.

Terdapat tiga proyek anime dari game “Touken Ranbu“. Anime pertama berjudul “Touken Ranbu: Hanamaru” yang diproduksi oleh studio Doga Kobo dan tayang pada musim gugur 2016. Musim kedua dengan judul “Zoku Touken Ranbu: Hanamaru” kemudian tayang pada musim dingin 2018. Sebelum serial musim kedua anime-nya tayang, sebuah film berjudul “Touken Ranbu: Hanamaru ~Makuai Kaisouroku~” diputar di Jepang pada 1 Desember 2017.

Adaptasi film live action sudah diproduksi dan diputar secara publik pada Januari 2019. Sebuah sekuel film ini juga dijadwalkan pada tahun ini.

© Nitroplus/DMM GAMES / “Touken Ranbu -Hanamaru-” Production Committee

Sumber: Comic Natalie