Manga Iburogia ni Mi wo Sasageyo Dapatkan Adaptasi Anime

February 15, 2021 2:45 pm
Manga Iburogia ni Mi wo Sasageyo Dapatkan Adaptasi Anime

Situs resmi ComicFesta umumkan adaptasi anime dari mangaMaou Iburogia ni Mi wo Sasageyo” karya Io Kajiwara pada Senin siang (15/02). Suiseisha kembali menjadi produser proyek anime bergenre yaoi ini. Produksinya tengah dalam progres dan informasi tayangnya akan diungkap dalam waktu dekat.

Sinopsis “Maou Iburogia ni Mi wo Sasageyo“:

Baiklah, pilih aku jadi perempuanmu. Pasangan terkuat yang ingin menaklukan dunia telah muncul!?

Toshiaki Ushito (dikenal dengan panggilan Goz), adalah orang yang anti sosial. Ia bereinkarnasi ke dunia game! Terlebih lagi, di depannya, terdapat sosok seorang musuh terakhir game, Raja Iblis Ibrogia, yang telah menunggu dalam waktu yang lama!

“Aku mencintaimu”

Io Kajiwara meluncurkan mangaMaou Iburogia ni Mi wo Sasageyo” di situs Coolmic pada 17 April 2020. ComicFesta menggunakan label Screamo untuk menerbitkan manga ini. Volume pertamanya akan terbit pada 18 Februari 2021. Edisi spesial dari volume pertama ini akan dibalut dengan drama CD. Jajaran seiyuu drama CD ini diantaranya:

  • Shun Horie sebagai Eve
  • Takuya Sato sebagai Goz
  • Daisuke Kageura sebagai Yakuza
  • Masahiro Okazaki sebagai Ayah Eve
  • Noriko Fujimoto sebagai Ibu Eve
  • Arashi Hirakawa sebagai Anak Laki-Laki 1

Sampul edisi spesial volume pertama:

Maou Iburogia ni Mi wo Sasageyo

Io Kajiwara memulai karir profesionalnya sebagai mangaka dengan merilis mangaBari-tachi Tenshi ni Dakareru Oshigoto” di tahun 2018. Manga ini menjalani serialisasinya di situs Coolmic dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Dua volumenya telah diterbitkan Suiseisha. Karya keduanya di situs Coolmic adalah “Charming Scarface” yang dirilis pada tahun 2019. Satu volumenya telah diterbitkan di tahun yang sama.

© Io Kajiwara/Suiseisha

Sumber: Comic Natalie