Wanita 21 Tahun Nara Ditahan Setelah Menguntit Wanita 70 Tahun dengan Foto Tidak Senonoh

February 15, 2021 6:11 pm
Wanita 21 Tahun Nara Ditahan Setelah Menguntit Wanita 70 Tahun dengan Foto Tidak Senonoh

Pada 10 Februari, polisi menanggapi pengaduan seorang wanita yang menerobos masuk ke sebuah restoran di Kota Nara. Setelah polisi mewawancarai tersangka, diketahui bahwa tersangka telah bekerja di sana sejak musim semi 2019 hingga sekitar Februari tahun lalu. Akibat kejadian ini, perempuan tersebut ditangkap karena dicurigai melanggar Hukum Penguntitan karena dikatakan si wanita 21 tahun tergila-gila dengan mantan rekan kerjanya di sana, seorang perempuan berusia 70-an.

Keesokan harinya, mantan rekan kerja tersebut pergi ke polisi untuk memberikan bukti lebih lanjut: 293 pesan di ponselnya yang berisi foto telanjang tersangka serta konten “tidak senonoh” lainnya. Berbagai foto tersebut dikirim dari 23 September hingga 15 Oktober, berarti rata-rata sekitar 13 foto per hari.

Dalam tahanan, tersangka dilaporkan mengakui tindakan tersebut dan mengatakan kepada polisi, “Saya masih menyukainya. Saya mengirim sejumlah besar pesan karena senang memanjakannya.”

Berbagai netizen memberikan respon mereka pada kasus yang seperti manga Yuri ini.

  • “Hah?! ”
  • “Saya bilang dia lebih dari ‘menyukainya’. “
  • “Ini seperti salah satu cerita yuri, tapi ini… um… tidak tahu ya. Saya harus memikirkannya. “
  • “Saya pikir sangat bagus bahwa seseorang dapat menemukan cinta tanpa memandang usia dan jenis kelamin, tetapi semua orang tetap perlu menyadari perasaan dan ruang pribadi orang lain.”
  • “Saya tidak mengerti sama sekali.”
  • “Hah. Cinta itu sangat kuat. “
  • “Saya pikir kita telah menempuh perjalanan panjang dalam menerima berbagai jenis cinta, tapi ini masih mengejutkan.”
  • “Sungguh menyenangkan cinta yang begitu unik berkembang, tapi sayang sekali hal ini menjadi sangat salah.”

Sifat dari hubungan kedua wanita ini masih sangat tidak jelas. Menurut NHK, tersangka juga mengatakan kepada polisi: “Ibu saya tidak menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya saat tumbuh, tetapi [korban] mengajari saya dengan baik dan saya menjadi menyukainya.”

Fakta bahwa dia sekarang dituduh dengan pasal penguntitan menunjukkan bahwa cintanya tidak dibalas. Faktanya, wanita berusia 70-an juga dilaporkan menghubungi polisi pada musim semi tahun 2020 tentang insiden foto lainnya, setelah itu polisi mengeluarkan peringatan kepada tersangka melalui telepon.

Sumber: Soranews