Final Fantasy XIV Tayangkan Iklan Animasi Baru

February 18, 2021 7:30 am
Final Fantasy XIV Tayangkan Iklan Animasi Baru

Akun Youtube server Korea dari “Final Fantasy XIV” telah menayangkan animasi pendek untuk game online ini. Animasi menampilkan karakter Miqo’te di Limsa Lominsa, salah satu kota awal game.

Animasi menceritakan sang Miqo’te yang kebingungan melihat banyaknya konten yang bisa dimainkan, hingga akhirnya dia sadar bahwa perlahan-lahan menikmati dunia XIV yang disukai itu lebih penting dibandingkan dengan rakus melahap semua konten yang ada.

Seriously though. Catch-up mechanic XIV itu sangat dermawan dibandingkan game live service lain. Main beberapa bulan sekali, bahkan beberapa tahun sekali; bakal tetap memberi kalian kesempatan untuk tetap kompetitif.

Ekspansi patch 6.0 yaitu End Walker” direncanakan rilis pada musim gugur 2021. Final Fantasy XIV Digital Fan Festival 2021 yang diadakan pada 15-16 Mei akan memberikan info lebih lanjut. Acara dan konser bisa diakses gratis. Item spesial fanfest adalah Mount 8 orang “Lunar Whale” dan Minion untuk karakter FF4 melihat tema ekspansi ini. Update 5.5 “Death Unto Dawn” sendiri akan hadir pada 13 April.

Sumber: ANN