Ayane Sakura & Inori Minase Bawakan Lagu Tema Anime Osamake

February 19, 2021 3:57 pm
Ayane Sakura & Inori Minase Bawakan Lagu Tema Anime Osamake

Situs resmi adaptasi anime dari novel karya Shuichi Nimaru dan Shigure Ui, “Osamake“/”Osanajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy” mengungkap informasi lagu temanya. Lagu tema pembukanya dibawakan oleh Riko Azuna, sementara lagu tema penutupnya dibawakan Ayane Sakura dan Inori Minase. Anime ini rencananya akan mengudara pada April 2021.

Lagu tema pembuka yang dibawakan oleh Riko Azuna berjudul “Chance! & Revenge!”. Sementara lagu tema penutup yang dibawakan Ayane Sakura dan Inori Minase berjudul “Senryakuteki de Yosoku Funou na Love Comedy no Ending Kyoku”. Kedua lagu rencananya akan dirilis pada 28 April 2021.

Jajaran seiyuu karakter “Osamake” yang sudah diungkap:

  • Inori Minase sebagai Shida Kuroha
  • Ayane Sakura sebagai Kachi Shirokusa 
  • Saori Oonishi sebagai Momosaka Maria
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Maru Sueharu
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Tetsuhiko Kai

Jajaran staf:

  • Sutradara dan Desainer Karakter: Takashi Naoya (Real Kanojo)
  • Komposisi Seri: Yoriko Tomita (Beelzebub-jou no Okinimesu Mama)
  • Sub-desainer Karakter: Atsushi Soga (Makai Ouji: Devils and Realist)
  • Studio: Doga Kobo (NEW GAME!)

Teaser PV:

Visual utama:

osamake

Sinopsis novel Osamake:

Teman masa kecilku, Shida Kuroha sepertinya memiliki perasaan terhadapku. Ia tinggal di sebelah rumahku, dan badannya kecil dan lucu. Dengan karakter yang ramah, ia adalah tipe Onee-san yang peduli, ini adalah salah satu keunggulan darinya.

Tapi, aku sudah memiliki cinta pertamaku, idol cantik dari sekolahku, dan juga penulis yang telah memenangkan penghargaan, Kachi Shirokusa! Jika berpikir rasional, aku seharusnya tidak memiliki kesempatan dengannya, tapi, ketika pulang sekolah, ia hanya berbicara kepadaku, bahkan dengan senyumnya! Aku mungkin memiliki kesempatan, ya kan?

Atau jadi saya pikir, tapi aku mendengar bahwa Shirokusa memiliki pacar, dan hidupku berubah menjadi makin buruk. Aku ingin mati. Kenapa bukan aku?! Walaupun ia cinta pertamaku….ketika aku tenggelam dalam keputusasaan dan depresi, Kuroha membisik.

“-Jika itu sangat berat untukmu, lalu bagaimana kalau kita membalas dendam? Balas dendam terbaik, begitulah-“

[Terjemahan dari Dengeki Bunko]

Novel ini diluncurkan Shuichi Nimaru yang menggunakan label milik ASCII Media Works, Dengeki Bunko sebagai penerbitnya. Shigure Ui kemudian ditetapkan sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama dari novel Osamake mulai dipasarkan Dengeki Bunko pada 8 Juni 2019. Per 10 Juni 2020, novel ini telah berjalan serialisasinya hingga volume keempat. Volume kelimanya akan terbit pada 10 Oktober 2020.  Penjualan novel ini telah melebihi angka 400.000 eksemplar.

Adaptasi manga-nya juga sedang berjalan di majalah Monthly Comic Alive dan Comic WalkerKadokawa menggunakan label MF Comic Alive Series sebagai penerbit manga ini. Itou Ryou (2 nen G gumi Sensaka Chiharu Kareshi Boshuuchuu) menjadi mangaka serial ini.

Adaptasi CD drama juga telah diumumkan. Skenario dari CD drama berbeda untuk versi novel dan manga-nya. Untuk versi novel skenario yang digunakan adalah “Jika aku mengencani Kuroha saat itu“, sementara untuk versi manga menggunakan versi “Jika aku mengencani Shirokusa saat itu“. Pemesanannya akan dibuka pada 10 September dan ditutup pada 10 November 2020. CD drama ini akan dibalut pada volume keenam novel dan volume kedua manga-nya yang akan dirilis pada 22 Februari 2021.

© 2021 Shuichi Nimaru/KADOKAWA/Osamake Production Committee

Sumber: Comic Natalie