loundraw Sutradarai Film Anime Pendek Summer Ghost

February 19, 2021 18:47
loundraw Sutradarai Film Anime Pendek Summer Ghost

Animator dan ilustrator loundraw mengumumkan pada hari Jumat bahwa dia akan mengerjakan proyel film anime pendek “Summer Ghost” dan akan tayang di Jepang tahun ini. loundraw selain mengerjakan berbagai proyek anime juga merupakan desainer karakter Tsuki ga Kirei dan I Want to Eat Your Pancreas.

Z-Kai berkolaborasi dengan film pendek untuk “film konsep” di bawah berjudul “Ichibai Chikakute Tooi Hoshi”. loundraw adalah sutradara, produser, desainer karakter, sutradara animasi, sutradara seni, sutradara fotografi, dan editor.

Tema Project Common adalah “mengekspresikan loundraw yang sebenarnya”. Ilustrator itu berkata pada bulan Juni lalu, “Tidak berubah di masa apa pun, saya ingin menemukan diri saya yang teguh. Proyek ini merupakan tantangan untuk menemukan ‘loundraw’ yang sebenarnya dengan diri saya dan semua orang.” Situs proyek menyertakan teks bahasa Inggris “nyata atau palsu? Cara dia berpikir, cara dia menggambar. Ini semua menjadi ‘satu’.”

Ilustrator dan pencipta Flat Studio loundraw, termasuk novelis Tetsuya Sano, berkontribusi pada proyek ini. Reoen, Merrill Macnaut, Tomotaka Wakumoto, asano66, dan banishment dari tim produksi cerita KotsuKotsu ikut serta juga.

loundraw mendirikan studio anime Flat Studio pada Januari 2019. Dia dan studio berkolaborasi dalam produksi dua iklan animasi untuk layanan LINE Novel yang memulai debutnya pada bulan April 2019.

Sumber: ANN