Manga Bocchi the Rock! Dapatkan Adaptasi Anime

February 19, 2021 12:37 pm
Manga Bocchi the Rock! Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari mangaBocchi the Rock!” karya Aki Hamaji resmi mendapatkan lampu hijau pada Kamis malam (18/02). Informasi ini juga diungkap pada edisi April 2021 dari majalah Manga Time Kirara Max yang diterbitkan pada hari ini (19/02). Informasi jadwal anime dan detail lainnya akan diumumkan di waktu yang akan datang.

Ilustrasi perayaan dari Aki Hamaji:

Sinopsis “Bocchi the Rock!“:

Gotou Hitori adalah seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang memulai belajar bermain gitar karena ia bermimpi menjadi bagian dari sebuah band, namun ia sangat pemalu bahkan ia belum menemukan satu pun teman. Akan tetapi, mimpinya mungkin bisa terwujud setelah ia bertemu dengan Ijichi Nijika, seorang gadis yang bermain drum dan mencari gitar baru untuk bandnya.

Manga 4-komaBocchi the Rock!” diluncurkan oleh Aki Hamaji di majalah Manga Time Kirara Max pada Februari 2019. Houbunsha mulai menerbitkan manga ini menggunakan label Manga Time KR Comics pada 27 Februari 2019. Volume keduanya kemudian terbit pada 27 Februari 2020. Volume ketiganya akan diterbitkan 25 Februari 2021.

Sampul manga volume ketiga dengan pengumuman adaptasi anime

Aki Hamaji atau biasa juga dikenal dengan nama Chiaki Hayami adalah mangaka yang memulai karirnya di tahun 2013. Di tahun 2012, ia mendaftarkan diri dalam penghargaan Shogakukan, Newcomer Manga Award 71st dalam kategori perempuan. Hamaji berhasil memenangkan penghargaan Honorable Mention pada acara tersebut. Debut karyanya yang berjudul “Swan☆Complex” terbit di majalah Chao Deluxe Spring di tahun 2013. Setelah dua tahun menghabiskan karirnya di majalah tersebut, Hamaji menjalani debutnya di bawah Houbunsha di tahun 2015 dengan mangaKirari Books Meisouchuu!“. Hamaji juga memiliki saudara perempuan yang juga seorang mangaka yang bernama Nozomi Higasa.

© Aki Hamaji/Houbunsha

Sumber: Manga Time Kirara