Masalah Kesehatan Mangaka Memaksa Manga Rakuen no Bijo to Yajuu Hiatus

February 19, 2021 1:29 pm
Masalah Kesehatan Mangaka Memaksa Manga Rakuen no Bijo to Yajuu Hiatus

Serialisasi mangaRakuen no Bijo to Yajuu” karya Kaori Yuki resmi memasuki fase hiatus berdasarkan informasi yang dirilis di aplikasi baca manga milik Kodansha dan Pixiv, Palcy. Dari informasi yang diungkap, hiatus ini dikarenakan kesehatan Kaori Yuki yang dalam keadaan buruk. Serialisasi manga ini rencananya akan dilanjutkan pada musim panas tahun ini dengan memperhatikan kesehatan sang mangaka.

Pernyataan dari pihak Palcy:

Pemberitahuan Penangguhan

Terima kasih telah membaca “Rakuen no Bijo to Yajuu” selama ini.

Di akhir tahun yang lalu, Kaori Yuki-sensei menderita penyakit secara mendadak dan sempat berada dalam keadaan kritis. Pasca fase kritis, kini beliau telah membaik dan dirawat di rumah sakit.

Manga “Rakuen no Bijo to Yajuu” kini dibuka secara publik. Saat ini terdapat 17 chapter, dan kami akan mengambil rehat di waktu ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan terbaik.

Sinopsis “Rakuen no Bijo to Yajuu“:

Muda dan kasar, Belle berusaha pergi keluar untuk bermain di hutan terlarang, namun petualangannya berakhir secara mendadak saat ibunya dibunuh oleh binatang buas yang dikenal menculik para perempuan cantik. Tergeliat oleh kehilangan istrinya, ayah Belle menjaga anak perempuannya yang memiliki rambut tak biasa berwarna ungu dengan menguncinya demi melindunginya dari mata pemangsa. Akhirnya keluar setelah bertahun-tahun dalam kesendiriannya, Belle kembali ke hutan dimana ia kehilangan ibunya dan berhadapan dengan binatang buas itu sekali lagi…

Sampul manga volume ketiga

Kaori Yuki meluncurkan mangaRakuen no Bijo to Yajuu” di situs Palcy milik Kodansha dan Pixiv pada 17 Oktober 2019. Volume pertama manga ini diterbitkan Kodansha pada 13 Februari 2020. Per 13 Oktober 2002, penerbitannya sudah mencapai volume ketiga.

Kaori Yuki lahir pada 18 Desember 19?? di Metropolis Tokyo. Yuki menjalani debutnya di tahun 1987 dengan mangaNatsufuku no Erie” di majalah Bessatsu Hana to Yume. Total ia sudah mengerjakan 11 manga dengan format serialisasi, dan 39 manga one-shot. Seluruh manga-nya didominasi oleh genre inses dan homoseksualitas.

© Kaori Yuki/Kodansha

Sumber: ANN