Jashin-chan Dropkick!! Umumkan Episode Kolaborasi dengan Kota Kushiro

February 22, 2021 1:47 pm
Jashin-chan Dropkick!! Umumkan Episode Kolaborasi dengan Kota Kushiro

Situs resmi untuk kota Kushiro di prefektur Hokkaido mengonfirmasi kolaborasinya dengan “Jashin-chan Dropkick X”, selaku season ketiga dari adaptasi anime ini. Anime ini akan memiliki satu set episode di kota serta merchandise khusus. Bila tidak ada halangan akan tayang 2022 nanti.

Kolaborasi dengan kota adalah salah satu dari empat kandidat yang diusulkan untuk anime. Kota lain yang diusulkan untuk kolaborasi termasuk Obihiro dan Furano di Hokkaido (Kushiro juga terletak di Hokkaido), dan Minami Shimabara di prefektur Nagasaki. Kolaborasi Kushiro adalah bagian dari target crowdfunding, dibuka setelah mengumpulkan lebih dari 30 juta yen.

Proyek telah berhasil memenuhi target crowdfunding season ketiga untuk seri TV anime-nya dalam 33 jam.

Halaman pendanaan dibuka 30 September kemarin. Staf menargetkan pengumpulan dana sebanyak 20 juta yen. Staf mengaku mereka tidak memiliki sumber daya untuk marketing, jadi mereka harap kampanye pendanaan ini bisa secara rutin memberikan update untuk seri ini. Staf berharap anime akan bisa ditayangkan pada 2022. Tepat pada ulang tahun kesepuluh manga.

Berbagai merchandise akan diberikan sebagai bonus untuk pendana seperti ilustrasi eksklusif, image song, dan materi produksi musim barunya. 10 pendana tingkat 220.000 yen akan diberikan kesempatan untuk menetapkan judul episode, sementara pendana 1,1 juta yen diberikan hak untuk memberikan judul season ketiga ini.

Seri komedi supernatural ini menceritakan tentang mahasiswi bernama Yurine Hanazono yang berhasil memanggil Jashin-chan dari neraka. Namun Jashin-chan kurang senang dengan kondisinya yang pada dasarnya seorang budak dan secara aktif mencoba membunuh Yurine agar bisa pulang, hanya saja Yurine ternyata terbukti sangat sulit untuk dibunuh dan mampu secara efektif menindasnya.

Season pertamanya sudah tayang pada Juli 2018 dan season 2 tayang 6 April lalu. Yukiwo merilis manga Comic Meteor April 2012 dan masih berlanjut sampai hari ini.

Sumber: ANN