Novel Leadale no Daichi nite Dapatkan Adaptasi Anime

February 22, 2021 3:55 pm
Novel Leadale no Daichi nite Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari novel “Leadale no Daichi nite“/”In the Land of Rear Dale” karya Ceez dan Tenmaso resmi diumumkan hari ini (22/02). Akun Twitter resminya telah dibuka dan informasi detail terbarunya akan diungkap dalam waktu dekat. Ceez, Tenmaso, dan mangaka Dashio Tsukimi juga telah meninggalkan komentar terkait pengumuman ini.

Komentar dari Ceez:

Halo, selamat malam dan selamat pagi. Saya Ceez, novelis karya ini.

Terima kasih kepada para pembaca, “Leadale no Daichi nite” yang kini populer versi buku dan manga-nya telah mendapatkan animasi.

Sebagai penulis orisinal, saya cukup terkejut. Saat saya mendapatkan kabar darinya (editor), otak saya dipenuhi dengan “ha?”, “Eh?, dan “haa?”.

Tidak, sungguh. Saya penasaran jika ada buku lainnya yang bisa dianimasikan.

Kepada Tenmaso-sensei, yang menggambar ilustrasi yang indah.
Tsukimi-sensei, yang menggambar manga indahnya.
Seluruh staf yang terlibat dalam produksinya.
Sang editor yang selalu berhutang budi kepadaku.
Para pembaca yang selalu menantikan tiap waktunya.

Terima kasih atas dukungannya.

Komentar Tenmaso:

Selamat atas animasinya!

Saya telah menggambar dalam waktu yang lama, namun ini pertama kalinya karakter yang saya desain dapat menjadi bergerak, sehingga saya sangat bahagia.

Kemudian, saya juga tak sabar menantikan bagaimana pandangan dunia yang tak bisa diekspresikan di ilustrasi novelnya kini dilihat secara visual.

Saya menantikan dukungan berlanjut untuk karya orisinal dan manga-nya

Visual perayaan dari Tenmaso

Komentar Dashio Tsukimi:

Selamat atas animasi dari “Leadale no Daichi nite” karya Ceez-sensei!

Saya merasa sangat terhormat atas keterlibatan dalam karya ini.

Saya menantikan untuk melihat Cayna berbicara, bergerak dan mengelilingi daratan dari Leadale di layar kaca.

Saya juga akan berusaha yang terbaik dalam manga-nya!

Visual perayaan dari Dashio Tsukimi

Sinopsis “Leadale no Daichi nite“:

Dikarenakan suatu kecelakaan, setengah tubuh dari Kagami Keina mengalami kelumpuhan. Suatu hari, dikarenakan pemadaman listrik, ia secara tak beruntung meninggal dunia, namun sebelum itu dirinya berpindah ke dunia game daring yang ia mainkan. Saat terbangun, Keina berada di dalam game, terlebih lagi 200 tahun di masa depan?

“Untuk saat ini, demi bertahan hidup, aku harus melakukan sesuatu.”

Di dunia yang berada di dalam game video, siapa yang menghalangi gadis yang tengah meraba-raba ini dalam menemukan jalan keluarnya!?

Ceez meluncurkan novel “Leadale no Daichi nite” di situs Shousetsuka ni Narou pada 24 November 2010. Serialisasinya kemudian berakhir pada 9 Desember 2012. Enam bab after story kemudian dipublikasi di situsnya hingga 30 Mei 2019. Enterbrain kemudian melisensi novel daring ini untuk diterbitkan menjadi novel fisik. Tenmaso ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertamanya diterbitkan pada 30 Januari 2019. Volume keenam novelnya akan terbit pada 27 Februari 2021.

Sampul novel volume keenam

Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Dashio Tsukimi. Manga ini menjalani serialisasinya di majalah Dengeki Playstation, Comic Walker dan Web DenPlay Comic pada 26 Juli 2019. ASCII Media Works mulai menerbitkan volume pertamanya pada 26 Maret 2020 dan volume kedua pada 26 Agustus 2020.

© Ceez, Tenmaso/Kadokawa

Sumber: Comic Natalie