Tokyo Mew Mew Ungkap Staf Anime Barunya

February 22, 2021 8:11 pm
Tokyo Mew Mew Ungkap Staf Anime Barunya

Livestream  ‘1st MEW▽ting'” untuk adaptasi anime terbaru dari mangaTokyo Mew Mew” telah mengungkap visual dan staf produksinya. Adaptasi anime terbaru yang menggunakan judul “Tokyo Mew Mew New” ini akan mengudara pada tahun 2022.

Takahiro Natori (Aria the Crepuscolo, Cannon Busters) menyutradarai anime di Yumeta Company dan Graphinica, dan Yuka Yamada (Kobayashi Maid Dragon, Bungaku Shōjo, Neo Angelique Abyss) bertanggung jawab atas skrip seri. Satoshi Ishino (Date A Live, No. 6) mendesain karakter, dan Toshiki Kameyama menyutradarai suaranya.

Jajaran seiyuu yang diungkap:

  • Yuuki Tenma sebagai Ichigo Momomiya
  • Momoka Ishii sebagai Zakuro Fujiwara
  • Mirai Hinata sebagai Mint Aizawa
  • Rian Toda sebagai Purin Fon
  • Ryouko Juuni sebagai Lettuce Midorikawa

Sinopsis “Tokyo Mew Mew“:

Ichigo Momomiya berekspektasi kencan dengan gebetannya, Masaya Aoyama, akan memiliki akhir romantis daripada dirinya yang tertidur pasca melihat sebuah kucing yang memasuki tubuhnya. Hal kian menjadi aneh saat di keesokan harinya, ia mulai menunjukan perilaku layaknya kucing seperti ketagihan ikan. Saat masaya diserang oleh monster, ia menemukan dirinya dapat berubah menjadi gadis penyihir bertelinga kucing, Mew Ichigo.

Setelah menyelamatkan Masaya, dua peneliti bernama Ryou Shirogane dan Keiichiro Akasaka mendekatinya dan mengungkap bahwa mereka telah menyuntikan DNA kucing iriomote ke dalam tubuh Ichigo untuk menciptakan gadis penyihir yang dapat menyelamatkan dunia dari alien. Ichigo diberi tugas untuk bertarung dengan para monster, namun menyelamatkan dunia dianggap terlalu sulit baginya sendirian. Beruntungnya, ia mengetahui bahwa terdapat empat gadis lain sepertinya, dan saat ini, Ichigo harus cepat menemukan mereka sebelum alien menguasai seluruh bagian planet.

MangaTokyo Mew Mew” diluncurkan oleh Reiko Yoshida dan Mia Ikumi di majalah Nakayoshi pada September 2000. Serialisasinya kemudian berjalan hingga Februari 2003. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 6 Februari 2001. Volume terakhir atau ketujuhnya diterbitkan pada 4 April 2003.

Manga sekuel berjudul “Tokyo Mew Mew a la Mode” diluncurkan di majalah yang sama, namun hanya dikerjakan oleh Mia Ikumi. Serialiasinya berjalan pada April 2003 dan berakhir pada Februari 2004. Volume pertamanya diterbitkan Kodansha pada 6 November 2003 dan volume kedua pada 6 April 2004.

Adaptasi anime pertamanya dikerjakan oleh studio Pierrot dan mulai tayang pada musim dingin 2002 dan berakhir pada musim dingin 2003. Total terdapat 52 episode penayangannya.

Sumber: ANN