Keterbatasan Material Dada Hambat Produksi Mousepad Kashino

February 25, 2021 3:43 pm
Keterbatasan Material Dada Hambat Produksi Mousepad Kashino

Melihat kondisi pandemi yang sangat menggangu ratai logistik, banyak produk yang mengalami penundaan rilis ataupun penurunan produksi, atau setidaknya membuat permintaan berlebihan menjadi lebih susah dipenuhi. Gangguan ini terjadi juga pada Yostar yang mengaku mendapat hambatan dalam memproduksi mousepad Kashino dari Azur Lane.

Melalui livestream,dikatakan bahwa produksi dihambat oleh sulitnya mengumpulkan cukup material silikon untuk fitur utama mousepad. Yang tentunya tidak sedikit melihat ukuran 60 x 48 cm produk dan tinggi 10 cm dari dudukan.

Pemesana dimulai pada 31 Desember melalui toko online Yostar dan berlangsung hingga akhir Januari. Dengan harga 49.500 yen (6,5 juta rupiah) stok yang diprediksi adalah sebanyak 100 unit. Namun saat bulan itu selesai, ternyata pemesanan mencapai 1.893 unit.

Kashino

Berarti bila tidak ada pembatalan, pendapatan estimasinya adalah 93.703.500 yen. Dai Miwaki selaku staf pemasaran mengatakan bahwa akan ada penundaan dari perilisann bulan Maret akibat sedikitnya bahan baku yang tersedia, namun dia berjanji semua pesanan akan dipenuhi.

Sumber: Kotaku

Sorry. No data so far.