Adaptasi Manga dari Novel Dracula Yakin! Segera Berjalan Bulan Depan

February 26, 2021 3:43 pm
Adaptasi Manga dari Novel Dracula Yakin! Segera Berjalan Bulan Depan

Adaptasi manga dari novel “Dracula Yakin!“/”Dracula’s Night Shift!” karya Satoshi Wagahara resmi diumumkan di majalah Monthly Comic Alive edisi April 2021. Dalam edisi majalah yang diterbitkan hari ini tersebut diungkap bahwa Asakusa Tsukumo akan menjadi mangaka-nya. Serialisasinya akan berjalan pada majalah edisi Mei 2021 yang akan terbit pada 27 Maret 2021.

Visual desain karakter manga:

Sinopsis Dracula Yakin!” :

Seorang vampir akan berubah menjadi abu saat terkena sinar matahari. Mereka hanya dapat bekerja di waktu malam, namun mereka hidup tanpa masalah di masa modern ini.

Ya, karena itu aku dapat bekerja di “shift malam”

Tora Yura* (romantisisasi nama belum resmi) adalah seorang vampir modern. Pekerjaan paruh waktunya di toko kelontong di Ikebukuro (hanya shift malam), dan rumahnya adalah apartemen bawah tanah dengan sinar matahari yang menyengat (dibutuhkan tirai untuk menggelapkan ruangan). Untuk merubah diri menjadi manusia, ia menyatu dalam kehidupan sosial yang suci dan penuh kebenaran.

Namun di suatu hari, saat ia membantu seorang gadis berambut pirang yang dalam keadaan mabuk, gadis bernama Iris, seorang gadis yang tengah dalam bisnis pembasmian vampir! Terlebih lagi, musuh asli akan merangsek masuk ke ruangan apartemennya!?

Apa yang akan terjadi dengan kehidupan damai Tora sebagai vampir!?

[Terjemahan kasar dari Dengeki Bunko]

Sampul novel volume kedua

Novel “Dracula Yakin!“/”Dracula’s Night Shift!” diluncurkan oleh Satoshi Wagahara pada Agustus 2020. Ako Arisaka berperan sebagai ilustrator novel ringannya. Volume pertamanya diterbitkan ASCII Media Works (Kadokawa) melalui label Dengeki Bunko pada 10 September 2020. Volume kedua novel ini kemudian diterbitkan pada 10 Februari 2021. Sebuah video promosi juga telah dirilis yang dimana seiyuu Ryouta Oosaka dan Youko Hikasa masing-masing memerankan karakter Yura dan Iris. Berikut adalah video promosinya:

Satoshi Wagahara sebelumnya mengerjakan novel “Hataraku Maou-sama!” yang memulai serialnya pada Februari 2011 hingga Agustus 2020. Total terdapat 21 volume penerbitan dan enam volume tambahan.

© Satoshi Wagahara, Ako Arisaka/Kadokawa

Sumber: Dracula Yakin!, Monthly Comic Alive