Blue Reflection Ray Ungkap Tanggal Tayang Animenya

February 26, 2021 4:45 pm
Blue Reflection Ray Ungkap Tanggal Tayang Animenya

Situs resmi dari Blue Reflection Ray telah mengungkap sebuah iklan pendek yang mengungkap bahwa anime akan tayang pada 9 April 2021. Diperdengarkan lagu tema “DiViNE” oleh EXiNA.

Anime ini dibintangi oleh Manaka Iwami sebagai Hiori Hirahara dan Haruka Chisuga sebagai Ruka Hanari.

BLUE REFLECTION

Risako Yoshida (Mahouka: Visitor Arc, Diabolik Lovers More, Blood) menyutradarai anime di J.C. Staff. Akiko Waba (EUREKA SEVEN AO, A Lull in the Sea, Lostorage WIXOSS) menulis dan mengawasi skrip seri. Koichi Kikuta mengadaptasi desain karakter orisinal Mel Kishida untuk animasi, Yoshikazu Iwanami adalah sutradara suara di Magic Capsule, dan Daisuke Shinoda menggubah musik. EXiNA membawakan lagu tema pembuka.

Dikatakan bahwa akan ada lebih banyak media lain yang akan rilis untuk seri ini. Jadi nampaknya game akan mendapat entri baru atau sebuah remake/remaster.

Game orisinalnya diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada September 2017. Game tersebut rilis di Jepang pada Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

Game Blue Reflection menceritakan tentang Hinako, seorang gadis yang pandai menari ballet tetapi harus berhenti karena cedera. Pada saat masuk SMA, dia merasa sedih karena tidak bisa lagi menari. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan 2 orang misterius dan menjadi Reflector menghadapi masalah di dunia lain. Dia bertarung menjadi Reflector karena dikatakan akan bisa mengabulkan keinginannya. Selain bertarung di dunia lain, kalian juga harus menghabiskan waktu sehari-hari seperti murid SMA dan berinteraksi dengan murid lainnya.

Sumber: ANN