Manga RPG Fudousan Karya Chiyo Kenmotsu Dapatkan Adaptasi Anime

February 27, 2021 5:30 pm
Manga RPG Fudousan Karya Chiyo Kenmotsu Dapatkan Adaptasi Anime

Manga 4-komaRPG Fudousan“/”RPG Real Estate” karya Chiyo Kenmotsu resmi mendapatkan adaptasi anime. Informasi ini diungkap pada majalah Manga Time Kirara Carat edisi April 2021 yang terbit hari ini (27/02). Akun Twitter resminya juga resmi dibuka, dan ilustrasi perayaan dari Chiyo juga telah diperlihatkan.

Sampul majalah Manga Time Kirara Carat edisi April 2021:

Ilustrasi perayaan dari Chiyo Kenmotsu:

Sinopsis “RPG Fudousan“:

Cerita dimulai 15 tahun pasca Raja Iblis dikalahkan dan dunia kini tentram. Kotone, yang lulus dari sekolah dan menjadi seorang penyihir, menanyakan informasi ke afiliasi kerajaan, RPG Real Estate untuk mendapatkan rumah baru. Kenyataannya, RPG Real Estate adalah tempatnya bekerja, dan bersama dengan Fa, seorang monster, pendeta Rufuria, dan tentara Rakira, mereka saling membantu dalam mencarikan rumah baru kepada para pelanggan dengan berbagai macam latar belakang.

Jajaran seiyuu untuk karakter yang nantinya diungkap:

  • ? sebagai Rakira
  • ? sebagai Rufria
  • ? sebagai Fa
  • ? sebagai Kotone Kazairo

MangaRPG Fudousan” diluncurkan Chiyo Kenmotsu di majalah Manga Time Kirara Carat pada 28 April 2018. Volume pertamanya diterbitkan Houbunsha pada 25 April 2019. Volume ketiga manga-nya dijadwalkan terbit pada 27 April 2021.

Di tahun 2004, Chiyo Kenmotsu berhasil memenangkan penghargaan Honorable Mention pada Manga College 2004 untuk karyanya, “Kaze no Column“. Manga pertamanya adalah “Onika” di majalah Henan Bungei Manga Hen edisi tahun baru 2004. Kenmotsu juga sebelumnya menjadi asisten dari mangaka serial “Kekkaishi“, Yellow Tanabe. Di tahun 2011, Kenmotsu umumkan pernikahannya dengan mangaka serial “Future Card Buddyfight“, Mitsuhisa Tamura.

© Chiyo Kenmotsu/Houbunsha

Sumber: Comic Natalie