Sirkulasi Manga Haikei… Koroshiya-san Capai 100.000 Eksemplar

March 1, 2021 2:30 pm
Sirkulasi Manga Haikei… Koroshiya-san Capai 100.000 Eksemplar

Sirkulasi penjualan mangaHaikei… Koroshiya-san to Kekkon Shimashita” karya Donten Kousaka kini telah mencapai 100.000 eksemplar. Manga ini baru terbit sebanyak dua volume, dan penjualan ini merupakan angka total dari versi fisik dan digitalnya. Informasi ini diungkap pada halaman pertama volume kedua manga-nya.

Sinopsis manga Haikei… Koroshiya-san to Kekkon Shimashita“:

Profesi dari seorang istri yang minim ekspresi dan tenang hatinya adalah……………………..seorang pembunuh!?

Namun hidup dengan istri yang tak dapat membunuh emosinya di depan suaminya cukup menyenangkan dalam beberapa hal!

Aku ingin dicintai atau akan dibunuh oleh istriku. Kisah komedi romantis dari menikahi seorang pembunuh!

Koroshiya-san

Sampul manga volume kedua

MangaHaikei… Koroshiya-san to Kekkon Shimashita” diluncurkan Donten Kousaka di situs Comic Cune pada 27 September 2019. Volume pertama manga ini diterbitkan oleh Kadokawa pada 27 Mei 2020. Volume keduanya kemudian terbit pada 27 Januari 2021.

Donten Kousaka sudah aktif menjadi seorang ilustrator sejak tahun 2007. Ia secara reguler juga merilis karya doujinshi-nya di gelaran Comic Market sejak edisi ke-85. Terakhir, ia merilis doujinshi-nya pada gelaran Comic Market 91. Ia pertama kali menjadi mangaka profesional dengan meluncurkan serial “Hayashi Tate Matsuri ♪” di majalah Manga Time Kirara Carat pada 28 Mei 2016. Serialisasinya kemudian berakhir pada 27 Mei 2018. Houbunsha telah menerbitkan kedua volumenya. Kousaka juga terlibat dalam proyek “Love Live! Comic Anthology μ’s Precious Days” yang dirilis pada tahun 2018.

© Donten Kousaka/Kadokawa

Sumber: Donten Kousaka