Novel Visual Oshi no Love Dapatkan Proyek Fandisk

March 2, 2021 12:51
Novel Visual Oshi no Love Dapatkan Proyek Fandisk

SukeraSomero umumkan proyek fandisk sebagai sekuel dari novel visual “Oshi no Love yori Koi no Love“/”OshiRabu: Waifus Over Husbandos“. Dalam sekuel ini juga dipastikan terdapat karakter terbaru. Judul fandisk serta tanggal rilisnya kini belum diungkap.

Staf SukeraSomero juga membuka crowdfunding di situs CAMPFIRE untuk proyek drama radionya. Crowdfunding ini akan ditutup pada pukul 23:59 JST, 5 Maret 2021. Per 24:00, tanggal 2 Maret 2021, target 500.000 yen kini sudah tercapai. Total dana yang kini terkumpul sudah mencapai 1.847.315 yen.

Visual utama

Sinopsis “Oshi no Love yori Koi no Love“:

“–Aku ingin menikahimu.”

Itu adalah kalimat sederhana yang digunakan dalam game bertema yuri antara kucing dan tikus!

“Sebagai seorang anak, terdapat kisah cinta yang menyita perhatianku. Di dalam cerita itu, seorang alien turun dari angkasa dan secara bermegah-megah menyatakan cintanya kepada seorang laki-laki penghuni bumi. Aku tidak pernah membayangkan, satu dekade kemudian, aku tinggal dalam cerita itu sendiri…..”

Akuru Hayahoshi adalah seorang pekerja kantoran dan otak yang kurang beruntung dalam menarik husbando-nya di sebuah game gacha yang ia minati, tak peduli seberapa banyak uang yang ia habiskan. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan gadis cantik dan penuh keberuntungan bernama Ren Furutachi.

Beberapa runtutan kesalahpahaman membawanya ke dalam sebuah pernyataan, dan Ren memulai usahanya untuk mendapatkan Akuru. Satu hal mengikuti hal lain lainnya, dan demi membawa sang husbando ke rumahnya, Akuru berakhir dengan membawa Ren ke rumahnya?! Sekarang mereka berbagi rumah….dan ranjang?!
Bagi Akuru yang (berpikir) simpel, perempuan keren dan penyuka sesama ini mungkin saja seorang alien!

Akuru ingin husbando-nya, dan Ren ingin Akuru sebagai waifu-nya….
Apakah keduanya akan berakhir bersama?!

Selami komedi yuri dagelan untuk mencari tahu!

Sampel CG:

Jajaran seiyuu novel visual “Oshi no Love yori Koi no Love“:

  • Yuki Nekomura sebagai Akuru Hayahoshi
  • Yuki Kitaooji sebagai Ren Furutachi
  • Kirika Waou sebagai Shino Nishiki

Jajaran staf “Oshi no Love yori Koi no Love“:

  • Sutradara: Chata (Onii-chan Sharing)
  • Penulis Skenario: Aya Oguri
  • Desainer Karakter dan Artist CG: DSmile (Uchikoneko)
  • Artist Latar Belakang: Atelier Kuukikan (Sex Open World e Youkoso!)
  • Komposer: Yoru. (Hamidashi Creative)
  • Developer: SukeraSomero

Lagu tema pembuka dibawakan oleh Suzuyu yang berjudul “Love Emotion!“. Lagu tema penutupnya dibawakan oleh Hana Anzu dengan judul “Choco Souffle“.

Novel visual “Oshi no Love yori Koi no Love” pertama kali dirilis SukeraSomero pada 28 Februari 2020 untuk platform Windows dengan bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang. Selain dirilis via retail, novel visual ini juga dirilis di Steam dengan judul “OshiRabu: Waifus Over Husbandos“.

© SukeraSomero 

Sumber: Gamer