Amazon Kerjakan Film Live-Action Hellsing

March 5, 2021 7:02 pm
Amazon Kerjakan Film Live-Action Hellsing

Situs Deadline melaporkan pada hari Kamis bahwa Amazon Studios sedang mengembangkan adaptasi film live-action dari manga “Hellsing” karya Kouta Hirano. Derek Kolstad (penulis seri John Wick, Falcon, dan produser eksekutif Winter Soldier) menjadi penulis skenario.

Produser proyek ini termasuk Kolstad sendiri, bersama dengan Brian Kavanaugh-Jones dan Fred Berger dari Automatik, Mike Callaghan dari Ranger 7 Films (yang mendapatkan hak film) dan Reuben Liber, dan Jason Lust dari Soluble Fish Productions.

Seri ini menceritakan tentang Organisasi Hellsing. Satuan anti-supernatural Inggris dengan vampir legendaris bernama Alucard sebagai senjata utama mereka. Meningkatnya kasus vampir dan semakin aktifnya Pemburu Vampir Vatikan telah menandakan bahwa musuh lama organisasi akan kembali.

Hirano meluncurkan manga di majalah Young King Ours Shonengahosha pada tahun 1997, dan mengakhiri manga tersebut pada bulan September 2008 setelah 11 tahun. Volume buku kompilasi ke-10 dan terakhir rilis di Jepang pada Maret 2009. Kesepuluh volume sudah diterbitkan secara lokal oleh Level Comics.

Manga mendapat anime TV pada tahun 2001. Seri Hellsing Ultimate rilis dalam format OVA dari tahun 2006 hingga 2012.

Sumber: ANN