Pendaftaran Situs dan Akun Twitter Spy x Family Ditemukan

March 5, 2021 17:05
Pendaftaran Situs dan Akun Twitter Spy x Family Ditemukan

GMO Internet, Inc ditemukan telah mendaftarkan domain manga karya Tatsuya Endo, “SPY X FAMILY” dengan alamat “Spy-Family.net” Ditemukan juga akun Twitter dari “@spyfamily_anime” yang dibuka Februari lalu, yang saat artikel ditulis masih privat.

Ini masih belum konfirmasi resmi, namun ini sesuai dengan prosedur seri Jump yang mendapatkan anime.

Sinopsis:

Untuk seorang agen yang dikenal sebagai “Twilight, tak ada perintah yang terlalu berat demi kedamaian. Bekerja sebagai mata-mata dari Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah para ekstremis dari pemicu perang dengan negara tetangga, Ostania. Untuk misi terakhirnya, ia harus menginvestigasi politisi Ostanian bernama Donovan Desmond dengan masuk dalam sekolah anaknya: Eden Academy yang prestisius. Lalu, sang agen berhadapan dengan tugas yang sangat sulit dalam karirnya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Twilight atau “Lloyd Forger” secara cepat mengadopsi yatim piatu bernama Anya untuk memerankan peran anak berusia 6 tahun dan siswa berpotensi di Eden Academy. Untuk menjadi istri, ia bersama Yoru Briar, karyawati linglung yang membutuhkan pasangan untuk mendapatkan sanjungan dari kawan kerjanya. Akan tetapi, Lloyd bukan menjadi orang satu-satunya yang memiliki kepribadian tersembunyi. Yoru dikenal sebagai pembunuh cekatan, “Thorn Princess”. Untuknya, menikahi Lloyd membuat penyamarannya terlihat sempurna. Sementara itu, Anya bukanlah seorang gadis biasa dari kelihatannya; ia adalah seorang esper, produk dari eksperimen rahasia yang membuatnya dapat membaca pikiran. Meskipun ia membongkar identitas ayah ibunya, Anya sangat tertarik dengan orang tua barunya karena mereka adalah agen rahasia! Ia tak akan pernah menceritakan kepada orang tuanya, tentunya. Itu akan merusak kesenangan.

Dengan samaran “The Forgers”, mata-mata, pembunuh bayaran, dan seorang esper harus berpura-pura menjadi keluarga sambil menjalankan urusannya masing-masing. Meskipun para pembohong dan canggung ini hanya memainkan perannnya masing-masing, mereka kemudian menemukan keluarga mereka lebih jauh dari hubungan darah.

Manga SPY X FAMILY diluncurkan Endo di situs dan aplikasi Shounen Jump+  sejak 25 Maret 2019. Manga ini terbitdi dalam situs dan aplikasi tersebut. Shueisha telah menerbitkan 8 volumenya. Shueisha juga mempublikasi manga ini dalam bahasa Inggris di situs dan aplikasi Manga Plus mereka.

Elex Media sudah menerbitkan manga secara lokal sebanyak 2 volume.

Sumber: ANN