PV Ketiga Dragon, Ie o Kau Perdengarkan Lagu Tema & Karakter Terbaru

March 5, 2021 16:44
PV Ketiga Dragon, Ie o Kau Perdengarkan Lagu Tema & Karakter Terbaru

Situs resmi adaptasi anime dari manga “Dragon, Ie o Kau.” karya Kawo Tanuki dan Choco Aya perlihatkan video promosi ketiganya pada Jum’at petang (05/03). Dalam video promosi ini diperkenalkan jajaran karakter terbaru dengan seiyuu masing-masing. Anime ini juga dipastikan akan mengudara pada 4 April 2021.

Jajaran seiyuu terbaru:

  • Kento Itou sebagai Yuusha (tengah kiri)
  • Chiaki Takahashi sebagai Thief (tengah kanan)
  • Daisuke Hirakawa sebagai Haku Madou-shi (kiri)
  • Koutarou Nishiyama sebagai Yumidzukai (kanan)

  • M.A.O sebagai Albert (kanan)
  • Takashi Kondou sebagai Hyuei (kiri)

Jajaran seiyuu “Dragon, Ie o Kau.” yang sudah diperkenalkan sebelumnya:

  • Shun Horie sebagai Letty
  • Misato Fukuen sebagai Nell
  • Kaito Ishikawa sebagai Dearia
  • Shiori Izawa sebagai Pip

Haruki Kasugamori (Dia Horizon (Kabu), Hitorigurashi no Shōgakusei, Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) menyutradarai anime di Signal.MD (Napping Princess, Atom The Beginning), dan Shiori Asuka (Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) dan Su Shiyi (Tales of HR) mendesain karakter. Kyohei Matsuno (You Don’t Know Gunma Yet, Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) mengkomposisi musik di Pony Canyon.

Lagu tema pembuka dibawakan oleh Masayoshi Oishi yang berjudul “Role Playing“. Single ini akan dirilis apda 21 April 2021. Non Stop Rabbit akan bawakan lagu tema penutup “Shizukana Kaze“. Single ini akan dirilis pada 4 April 2021.

Visual kedua:

Seri “Dragon, Ie o Kau.” menceritakan tentang Letty, naga yang diusir dari rumahnya karena terlalu lemah dan lembek. Di dunia fantasi yang dipenuhi berbagai ras ini dirinya selalu terancam hingga dia bertemu dengan Elf bernama Diaria, yang mengaku bahwa dirinya adalah agen real estate. sang naga berharap lewat perjalanan keduanya akan ditemukan sebuah rumah yang bahkan bisa memberi naga seperti dirinya kedamaian.

Manga “Dragon, Ie o Kau.” diluncurkan Kawo Tanuki dan Choco Aya di majalah Monthly Comic Garden pada 5 Desember 2016. Volume pertamanya diterbitkan Mag Garden melalui label Blade Comics pada 10 Juli 2017. Per 9 Mei 2020, perilisannya sudah mencapai volume ke-6. Perusahaan induk Mag Garden, IG Port mengungkapkan dalam laporan keuangan triwulanan pada Oktober 2017 bahwa manga telah menjadi judul yang sangat sukses.

Sevens Seas Entertainment juga melisensi manga ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris. Volume pertamanya terbit pada 11 September 2018. Volume keenamnya akan terbit pada 16 Februari 2021.

© Kawo Tanuki, Choco Aya/Mag Garden/”Dragon, Ie no Kau” Production Committee

Sumber: Comic Natalie